Karena Donatello dan Taktik Del Muerto

  • Bagikan
NET SELEBRASI. Nacho Fernandez dkk saat megarak tropi liga Champions mengeliling Stadion Wembley.

SUDAH BICARA LA DECIMOSEXTA

REAL Madrid memenangkan La Decimoquinto (gelar ke-15 Liga Champions) kemarin (2/6). Tetapi, suara tentang La Decimosexta (gelar ke-16 Liga Champions) sudah nyaring terdengar.

Presiden Real Florentino Perez menggelorakannya dengan menyebut sukses Real musim ini akan berlanjut musim depan. Real pernah back-to-back juara, bahkan tiga musim beruntun, pada era kepelatihan Zinedine Zidane (2016, 2017, dan 2018). Final malam ini (kemarin, Red) akan jadi titik awal kami untuk coba memenangkan La Decimosexta, ucap Perez via Marca.

Meski belum diresmikan, kekuatan Real musim depan makin dahsyat dengan bergabungnya Kylian Donatello Mbappe. Seperti yang diungkapkan gelandang Jude Bellingham. Dia dapat membawa kami ke level permainan yang lebih tinggi. Dia salah satu pemain terbaik di dunia, ucapnya.

Mbappe dengan pengalaman dan status sebagai kapten timnas Prancis juga dianggap mendukung taktik del muerto (orang mati) ala entrenador Real Carlo Ancelotti. Taktik ketika permainan Real yang inferior di babak pertama menjadi superior di babak kedua.

Saat turun minum, semua pemain senior berbicara untuk memberi semangat dan penampilan tim berubah, ungkap bek kanan Real Lucas Vazquez tentang ruang ganti Real di final Liga Champions kemarin kepada Marca.(ren/c9/dns/jpg/rum)

  • Bagikan