Dikawal Ayah yang Jadi Polisi Berkuda

  • Bagikan
NET KEBANGGAAN. Dani Carvajal Mengangkat tropi Liga Champions di samping sang ayah yang bertugas mengawal perayaan gelar juara Liga Champions Real Madrid.

DANI CARVAJAL

BUS atap terbuka yang membawa skuad Real Madrid dalam perayaan gelar juara Liga Champions kemarin (3/6) WIB mendapat pengawalan ketat dari kepolisian Madrid. Di antara pengamanan tersebut, ada pasukan polisi berkuda. Salah satu polisi berkuda tersebut adalah Mariano Carvajal.

Menilik nama belakang, ya Mariano tak lain adalah ayah bek kanan Real Dani Carvajal. Dani tidak menyia-nyiakan momen tersebut untuk mengajak sang ayah yang masih duduk di atas kudanya berfoto dengan Si Kuping Besar - sebutan trofi juara Liga Champions. ''Aku ingin ayah ikut merasakan kebahagiaanku,'' ucap Dani kepada Real Madrid TV.

Sejatinya bukan kali ini saja Mariano mengawal sang anak merayakan gelar juara bersama Real. Melainkan juga dalam perayaan juara sebelumnya. Bedanya, dalam final Liga Champions di Stadion Wembley akhir pekan lalu (2/6), Dani jadi atensi lebih karena membuka gol kemenangan Real atas Borussia Dortmund. (ren/c7/dns/jpg/rum)

  • Bagikan

Exit mobile version