Prima NTT Belum Resmi Dukung Melki Laka Lena

  • Bagikan
Yosef Sudarso Asafa

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID - DPW Partai Prima Nusa Tenggara Timur (NTT) belum resmi mendukung Ketua DPD I Golkar NTT, Melki Laka Lena untuk maju dalam perhelatan pemilihan gubernur (pilgub) mendatang. Ini disampaikan Sekretaris DPW Partai Prima NTT, Yosef Sudarso Asafa, Kamis (6/6).

Yos menjelaskan, memang secara internal DPW Prima NTT mendorong Melki Laka Lena untuk maju, apalagi Prima juga tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) pada Pilpres lalu dan Melki merupakan Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Gibran NTT. Sehingga, Melki dinilai tepat untuk didukung.

"Kita mendorong Bang Melki Laka Lena sebagai representasi pimpinan KIM sebagai calon gubernur. Kalau merujuk pada arahan DPP, satu-satunya calon dari KIM hanya Bang Melki dan beliau punya kapasitas dan reputasi yang baik," terang Yos.

Karena itu, untuk memastikan dukungan ini, maka akan digelar musyawarah bersama seluruh pimpinan Prima tingkat kota dan kabupaten se-NTT untuk memutuskan dukungan yang resmi.

"Kami berencana akan musyawarah di akhir bulan ini. Keputusan resminya baru akan diputuskan dalam konferensi wilayah," katanya.

Namun, dia menilai para pimpinan kabupaten dan kota Prima se-NTT tidak akan keberatan mendukung Melki Laka Lena. Sebab, Melki memiliki kapasitas dan reputasi yang baik. (cr1/rum)

  • Bagikan