Nasdem Keluarkan Rekomendasi Untuk Sembilan Kabupaten

  • Bagikan
IST REKOMENDASI. Ketua DPW Partai Nasdem NTT, Edistasius Endi menerima rekomendari bakal calon kepala daerah dari DPP Nasdem, Senin (10/6).

KUPANG, TIMEXKUPANG.JAFAR.CO.ID - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem kembali mengeluarkan rekomendasi Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah untuk sejumlah kabupaten di Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Setelah enam rekomendasi yang dikeluarkan pada rapat pleno 5 Juni lalu, DPP Nasdem mengeluarkan lagi tiga rekomendasi untuk Pilkada di NTT.

Ketua Tim 9 Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem NTT, Aleks Ofong mengatakan, tiga rekomendasi tersebut untuk Kabupaten Flores Timur, Timor Tengah Utara (TTU) dan Kabupaten Malaka.

"Flores Timur untuk paket bacalon Anton Doni Dihen dan Ignasius Boli Uran, Kabupaten Malaka untuk paket Bacalon Simon Nahak dan Felix Bere Nahak, Kabupaten TTU untuk paket bacalon Kristina Muki dan Kornelis Naifatin," Kata Aleks Ofong kepada wartawan di Kupang, Selasa (15/6).

Aleks juga mengatakan, rekomendasi diserahkan oleh Ketua Teritori Pemenangan Pemilu Bali, Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur DPP Nasdem, Julie Sutrisno Laiskodat kepada Ketua DPW Nasdem NTT, Edistasius Endi.

"Kaka Ketua DPW Nasdem NTT sudah tiba di Nasdem Tower, selanjutnya akan diserahkan kepada tiga bakal calon oleh Kaka Ketua di Nasdem Tower," ujarnya.

Dijelaskannya lebih lanjut, hingga saat ini sudah ada sembilan rekomendasi yang dikeluarkan oleh DPP Nasdem untuk Pilkada di NTT. Ia merincikan, untuk Pilgub NTT ada paket bacalon Brigjen Simon Petrus Kamlasi - Adrianus Garu, Pilkada Manggarai Barat; Edistasius Endi - dr. Yulianus Weng, Pilkada Nagekeo; dr. Yohanea Don Bosco Do - Marianus Waja, Pilkada Sumbar Timur; Umbu Lili Pekuwali-Yonathan Hani, Pilkada Sumba Tengah; Paulus SK Limu-Martinus Umbu Djoka, Pilkada Sumba Barat Daya; Ratu Ngadu Bonu Wula-Dominikus Alpawan Rangga Kaka, Pilkada Flores Timur; Antonius Doni Dihen-Ignasius Boli Uran, Pilkada Malaka; Simon Nahak + Felix Bere Nahak dan Pilkada TTU; Kristina Muki-Kornelis Naifatin. (cr1/rum/dek)

  • Bagikan

Exit mobile version