Perindo Resmi Dukung SBS-HMS di Pilkada Malaka

  • Bagikan
DUKUNG SBS-HMS. Ketua DPW Perindo NTT Jonathan Nubatonis serta Sekretaris DPW Arieston Dappa usai memberikan keterangan, Kamis (14/6).

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID - DPW Partai Perindo Nusa Tenggara Timur (NTT) resmi mengusung paket calon Bupati dan Wakil Bupati Malaka, dr. Stefanus Bria Seran dan Hendri Melki Simu atau yang dikenal dengan tagline SBS-HMS pada Pilkada Kabupaten Malaka mendatang.

Ini disampaikan Ketua DPW Perindo NTT, Jonathan Nubatonis didampingi Sekretaris Perindo, Arieston Dappa di Sekretariat DPW Perindo NTT, Kamis (13/6).

Jonathan menyampaikan, untuk Pilkada di Malaka, hanya paket SBS-HMS saja yang datang mendaftar. Berkas paket itu pun telah dibawa ke DPP Perindo.

"Dari Malaka yang mendaftar hanya satu paket yaitu Pak SBS, sudah mendaftar di desk pilkada DPW, sudah diwawancara menyangkut visi misi dalam membangun, melanjutkan pembangunan di Malak seperti apa, lalu hasi survei juga dan persyaratan lain. Kamis minggu lalu kami sudah melapor ke desk pilkada DPP dan Pak Stef sudah disetujui dengan wakilnya untuk menjadi calon bupati Malaka yang didukung resmi Partai perindo," jelas Jonathan.

Meskipun hanya mendapatkan satu kursi di Malaka, namun Perindo komit untuk mendukung paket SBS-HMS. SK dukungan tersebut masih diproses, namun apabila desk pilkada sudah menyetujui, maka dukungan ini sudah final.

Jonathan menyebut, selain Perindo, Golkar pun juga sudah memastikan dukungannya untuk SBS, dengan begitu total kursi yang telah dikumpulkan adalah lima kursi.

"Golkar Perindo yang sudah pasti, jumlah semua lima kursi itu sudah memenuhi syarat," tandansya. (Cr1/rum/dek)

  • Bagikan

Exit mobile version