Bagi 300 Kilogram Daging Kurban ke Masyarakat

  • Bagikan
FENTI ANIN/TIMEX BERBAGI. Panitia sementara membagikan daging kurban sebanyak 300 kilogram di halaman Kantor Baomong Nonstop Productions, Senin (17/6)

Kerja Sama Skalanet, BNS dan Yayasan Ahsan Madani di Idul Adha 1445 H

KUPANG,TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID- Baomong Nonstop (BNS) Productions berkerja sama dengan Skalanet dan Yayasan Ahsan Madani memaknai hari raya Idul Adha 1445 H/2024 M. Caranya yakni dengan memberikan bantuan daging kurban kepada masyarakat di wilayah RT 34/RW 16, Kelurahan Kelapa Lima, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, Senin (17/6).

Daging sapi kurban sebanyak 300 kilogram itu dibagikan langsung di halaman Kantor Baomong Nonstop productions, Senin kemarin.

Sales Marketing Skalanet, Eflando Cahaya mengatakan, momen Idul Adha 1445 H ini merupakan momen untuk berbagi. Dan, Skalanet ingin memanfaatkan momentum ini untuk lebih berdampak bagi masyarakat Kota Kupang.

"Ini merupakan kegiatan pertama yang kita lakukanndan diharapkan agar ke depan, Skalanet bersama Rumah Quran Ahsan dan BNS Productions bisa memberikan dampak yang baik kepada masyarakat Kota Kupang. Kegiatan keagamaan ini juga kami harap tidak berhenti di sini saja tapi terus berkelanjutan," ungkapnya.

Eflando mengatakan, kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak ke masyarakat yang menerima dan Skalanet pun semakin dikenal oleh masyarakat Kota Kupang.

"Kami memberikan 300 kilo daging sapi, untuk 250 penerima," jelasnya.

Dia sendiri memaknai Idul Adha sebagai momen untuk berbagi dengan sesama, dengan rezeki yang didapat harus berbagi dengan sesama, agar rezeki pun semakin lancar ke depan.

Sementara itu, Founder Baomong Nonstop Productions, Andi Zulkifli mengatakan, untuk pemberian bantuan daging kurban ini, diberikan kepada masyarakat sekitar. Tujuannya agar lebih berdampak bagi lingkungan sekitar. Diharapkan juga agar ke depan bisa berdampak lebih luas kepada masyarakat lain.

"Kami juga melibatkan pihak RT setempat untuk memberikan data penerima bantuan hewan kurban, sekaligus membantu membagikan hewan kurban yang sudah dipersiapkan," jelasnya.

Andi juga mengapresiasi Skalanet yang baru tahun ini hadir di Kota Kupang, namun sudah menunjukan konsistensinya untuk memberikan manfaat bagi masyarakat Kota Kupang.

"Diharapkan agar kegiatan ininbisa konsisten terus dilakukannke depan untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan lain yang berdampak bagi masyarakatnya," jelasnya.

Dia berharap agar apa yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat penerima. Bagi Andi Zulkifli, makna Idul Adha sendiri adalah untuk keberanian menyisihkan berkat yang didapat untuk berbagi dengan sesama, dan dilandasi ketulusan untuk berbagi. (thi/gat/dek)

  • Bagikan