Melki Laka Lena Pamit Ke Masyarakat

  • Bagikan
Melki Laka Lena

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID - Bakal calon Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Emanuel Melkiaddes Laka Lena menunjukkan keseriusannya untuk maju dalam perhelatan pemilihan gubernur (Pilgub) mendatang. Hal itu terlihat ketika Melki hadir dalam acara Sosialisasi Program BPJS Kesehatan di GMIT Emaus Liliba, Rabu (19/6) siang.

Dalam acara tersebut, usai memberi sambutan, Melki menyinggung perihal posisinya saat ini yang kembali terpilih menjadi wakil rakyat NTT di DPR RI Periode 2024-2029. Namun, karena dirinya mendapat penugasan baru untuk maju dalam Pilgub, dan sesuai dengan Peraturan KPU bahwa dia harus mengundurkan diri, maka dirinya pamit untuk tidak akan menjadi wakil rakyat di Senayan untuk periode berikutnya.

"Ini penugasan baru, saya harus mempersiapkan diri menjadi calon gubernur NTT. Saya memberitahukan, mohon doa restu," singkatnya.

Melki mengatakan, dirinya hanya sekedar memberitahu kepada masyarakat terkait posisinya tersebut.

"Prinsipnya saya batasi betul tidak mau bicara politik, kampanye-kampanye nggak mungkin, ini kan acara sebagai DPR, saya lebih ke izin memberitahu bahwa akan maju (Pilgub), tapi urusan politik biasanya kami pertemuan tersendiri diluar acara sebagai DPR RI," tegasnya.

Untuk itu, saat ini Melki sudah mulai berkeliling di daerah seluruh NTT, bahkan bukan saja di daerah pemilihannya.

"Kemarin misalnya dari Ende sampai Labuan Bajo, prinsipnya sebagai DPR RI saya turun menyapa masyarakat dan juga merespon aspirasi untuk maju di Pilgub NTT dan juga bisa menyapa teman-teman di dapil lain," katanya.

Sehingga, ketika turun ke daerah-daerah tersebut, dirinya juga sekaligus pamit ke masyarakat.

"Sudah sekalian pamit ke semua masyarakat bahwa dapat penugasan baru sebagai calon gubernur, dan kalau saya berpindah kesitu, mohon dimaklumi dan mohon doa restu," tandasnya. (cr1/rum/dek)

  • Bagikan

Exit mobile version