Polresta Bantu Sembako untuk Masyarakat

  • Bagikan
IST SERAHKAN SEMBAKO. Anggota Polresta Kupang Kota menyerahkan bantuan sembako kepada salah satu penerima di Pospol Batuplat, Kamis (27/6)

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID- Personel Polresta Kupang Kota menyerahkan 250 paket sembako kepada masyarakat. Penyerahan berlangsung di Pos Polisi (Pospol) Batuplat, Kamis (27/6).

Kegiatan tersebut dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 tahun 2024 tepatnya pada 1 Juli nanti.

"Kami berikan kepada masyarakat kurang mampu," kata Kapolresta Kupang Kota.

Dijelaskan bahwa warga penerima bantuan sembako ini telah didata oleh anggota Bhabinkamtibmas yang tersebar di 51 kelurahan di Kota Kupang.

"Anggota Bhabinkamtibmas inilah yang tahu kondisi ekonomi masyarakat," ungkapnya.

Kapolresta Kupang Kota mengaku, bantuan sembako ini tidak seberapa atau tidak bernilai. Utamanya ketulusan hati dari Polri untuk membantu meringankan beban ekonomi yang dialami masyarakat.

"Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat membangkitkan semangat warga untuk tidak lelah dalam bekerja dan berusaha," harapnya.

Untuk diketahui, dilokasi yang sama sebelumnya dilaksanakan berbagai kegiatan bakti sosial dan bantuan sosial, seperti pemberian bantuan bibit padi, jagung dan bibit ikan lele.

Selain itu, pemberian beasiswa kepada pelajar yang berprestasi tapi tidak mampu dari segi ekonomi. Kemudian dilakukan penanaman anakan pohon guna menghijaukan lingkungan. (r1/gat/dek)

  • Bagikan

Exit mobile version