Optimalisasi Aplikasi MyPertamina, Pertamina Patra Niaga Gandeng BI NTT

  • Bagikan
PERTAMINA PATRA NIAGA FOR TIMEX KERJA SAMA. Kerja sama ditandatangani oleh Sales Area Manager Retail NTT Ziko Wahyudi dan Agus Sistyo Widjajati pada Kamis (27/6) bertempat di Kantor Perwakilan Bank Indonesia NTT di Kupang.

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID- MyPertamina merupakan aplikasi untuk memudahkan masyarakat dalam bertransaksi secara cashless payment untuk mendapatkan BBM Non Subsidi dan LPG Non Subsidi di NTT, Pertamina Patra Niaga terus berinisiatif untuk memberikan pelayanan yang maksimal.

Setelah sebelumnya menjadikan Indomaret sebagai outlet resmi penjualan Bright Gas, kini kolaborasi dengan Kantor Bank Indonesia perwakilan NTT dengan melakukan kegiatan penandatanganan Letter of Agreement (LOA) penggunaan BBM Non Subsidi dan LPG Non Subsidi menggunakan aplikasi MyPertamina.

Program tersebut dikukuhkan lewat penandatanganan Letter of Agreement (LoA) berisi komitmen Bank Indonesia menggunakan produk non Subsidi, Pertamax + Dex Series dan pembayaran menggunakan aplikasi MyPertamina, yang ditandatangani oleh Sales Area Manager Retail NTT Ziko Wahyudi dan Agus Sistyo Widjajati pada Kamis (27/6) bertempat di Kantor Perwakilan Bank Indonesia NTT di Kupang.

Menurut Area Manager Comm, Rel & CSR Pertamina Patra Niaga Jatimbalinus Ahad Rahedi mengatakan bahwa program ini merupakan program reward MyPertamina untuk pembelian BBM Non Subsisdi dan Bright Gas agar dapat dioptimalkan.

"Kami menyambut baik atas kerjasama dengan Bank Indonesia wilayah NTT, dan semoga kedepannya seluruh Karyawan Bank Indonesia ikut program ini dengan berbagai penawaran yang menarik sampai dengan Desember 2024 ,” ujar Ahad.

Kepala Perwakilan Bank Indonesia NTT, Agus Sistyo Widjajati mengatakan komitmen ini tak hanya di atas kertas.

“Nantinya setelah LOA ini akan kami tindak lanjuti dengan menerbitkan surat edaran dari kami kepada staf dan pekerja untuk beralih menggunakan MyPertamina dalam setiap transaksi,” ujar Agus.

Masyarakat Kupang kini dapat menikmati berbagai penawaran menarik dengan membeli produk Non Subsidi dan Bright Gas. Informasi seputar produk dan layananan Pertamina dapat diperoleh melalui akun sosial media @patraniaga.jatimbalinus, @pertaminapatraniaga dan Call Center 135. (thi/dek)

  • Bagikan