Sebagai Wujud Mempererat Sinergitas

  • Bagikan
IST KOMPAK. Tampak keluarga besar Forkopimcam Kota Raja pose bersama keluarga besar jajaran Polsek Kota Raja sembil menyerahkan kue ulang tahun Hari Bhayangkara ke-78 di Mapolsek Kota Kota Raja, Selasa (2/7).

Momen Hari Bhayangkara, Polsek Kota Raja Dapat Kado Kue Ulang Tahun dari Forkopimcam Kota Raja

Polsek Kota Raja Polresta Kupang Kota mendapatkan kunjungan dari tamu istimewa di Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024. Bahkan, Polsek Kota Raja juga dikado kue ulang tahun.

IMRAN LIARIAN, Kupang_

TAMU yang mengunjungi Mapolsek Kota Raja pada Selasa (2/7) berasal dari unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Kota Raja.

Camat Kota Raja, Yanto Jalil, sebagai kepala wilayah yang membawahi delapan kelurahan se-Kecamatan Kota Raja, Kota Kupang memimpin langsung silaturahmi dalam rangka Hari Bhayangkara itu.

Kedelapan kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Kota Raja yakni Kelurahan Naikoten I, Naikoten II, Nunleu, Airnona, Bakunase, Bakunase II, Kuanino dan Kelurahan Fontein.

Setiap Lurah dari masing-masing Kelurahan ikut hadir dalam silaturahmi itu. Camat Kota Raja, Yanto Jalil mengenakan busana adat dan diikuti juga oleh para lurah.

Kunjungan tersebut dilakukan guna mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78 yang ditandai dengan membawa kue ulang tahun atau Ultah.

Selain itu, kedatangan rombongan ini juga sebagai bentuk wujud sinergitas Forkopimcam Kota Raja dan Polsek Kota Raja yang selama ini sudah terjalin dengan baik dalam menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Suasana penuh persaudaraan terlihat jelas. Camat Kota Raja, Yanto Jalil bersama rombongan disambut hangat oleh Kapolsek Kota Raja, AKP Ricky Dally bersama jajarannya.

Keluarga besar Polsek Kota Raja sangat berbahagia dalam momen penuh persaudaraan tersebut.

Kapolsek Kota Raja, AKP Ricky Dally saat menerima kunjungan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Camat Kota Raja dan para Lurah se-Kecamatan Kota Raja beserta staf atas kunjungan dan kepeduliannya kepada institusi Polri khusus Polsek Kota Raja.

“Semoga ke depan, Polri khususnya personel Polsek Kota Raja Polresta Kupang Kota akan lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat," ungkapnya.

Yang tak kalah penting, tugas dan pengabdian insan Bhayangkara ini selalu dicintai oleh masyarakat, khusunya warga Kecamatan Kota Raja.

Sosok nomor satu di Polsek Kota Raja juga berharap kiranya segenap unsur Forkopimcam Kota Raja semakin kompak ke depan dalam menjalankan tugas-tugas dengan baik. Termasuk menjelang Pilkada tahun 2024 yang tidak lama lagi akan dilaksanakan. (gat/dek)

  • Bagikan

Exit mobile version