Empat Anak Binaan LPKA kelas I Kupang Hadiri Konferda

  • Bagikan
IST PENJELASAN. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Kupang, Dumuliahi Djami memberikan penjelasan di sela kegiatan Konferda Tingkat Kota Kupang di aula Rujab Wali Kota Kupang, Selasa (2/7)

KUPANG,TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID- Sebanyak empat orang anak binaan pada Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas I Kupang ikut menyampaikan usul dsj saran pada momen pelaksanaan Konferensi Anak Daerah (Konferda) Tingkat Kota Kupang tahun 2024. Kegiatan ini berlangsung di aula Rumah Jabatan Wali Kota Kupang, Selasa (2/7).

Kehadiran anak binaan dalam kegiatan ini didampingi langsung oleh Kepala LPKA Kupang, Lukas Laksana Frans. Kegiatan Konferda ini juga merupakan hasil sinergitas Dinas PPPA Kota Kupang dengan PKBI Daerah NTT.

Konferda ini seluruh anak yang hadir sampaikan pikiran dan hati untuk dituangkan dalam rumusan 10 suara anak Kota Kupang. Rumusan inilah yang nantinya masuk dalam program pemerintah Kota Kupang untuk bisa diwujudkan.

Pada kesempatan itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Kupang, Dumuliahi Djami, hadir sebagai pemateri. Dia mengajak seluruh peserta yang hadir untuk bisa memberikan pemikiran-pemikiran terbaik bagi perkembangan dan pertumbuhan anak Kota Kupang.

"Saya harapkan dalam konferensi ini diskusi-diskusi yang terjadi dapat melahirkan pemikiran-pemikiran baik untuk perkembangan anak di Kota Kupang," harapnya.

Sementara Kepala LPKA Kelas I Kupang, Lukas Frans memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya bagi keempat orang anak binaan yang bisa ikut dan aktif dalam Konferda Tahun 2024 ini.

"Hidup di dalam tembok tidak mematikan semangat untuk belajar dan terus belajar," ungkapnya.

Orang nomor satu di LPKA Kelas I Kupang itu berharap semoga dengan kegiatan ini, anak binaan makin maju ke depannya. (r1/gat/dek)

  • Bagikan

Exit mobile version