BNI Kupang Launching Aplikasi Wondr by BNI

  • Bagikan
INTHO HERISON TIHU/TIMEX LAUNCHING. Agus Prasetyo selaku Area Head NTT dan Carolus I Nyoman Mariadi selaku Branch Manager saat melaunching aplikasi Wondr by BNI di area Car Free Day (CFD), Sabtu (6/7).

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID- Bank Negara Indonesia (BNI) terus bertransformasi menyesuaikan diri dengan perkembangan demi memberikan pelayanan maksimal kepada nasabahnya.

Di usia yang ke-78, BNI Cabang Kupang hadir dengan penampilan baru yakni menghadirkan layanan transaksi melalui aplikasi Wondr by BNI.

Hadir dengan penampilan yang kekinian, memiliki banyak kemudahan dan fitur-fitur layanan transaksi, secara resmi dilaunching langsung Agus Prasetyo, Area Head NTT dan Carolus I Nyoman Mariadi, Branch Manager di area Car Free Day (CFD), Sabtu (6/7).

Rangkaian acara diawali dengan jalan sehat bersama, dilanjutkan dengan zumba yang diikuti karyawan-karyawati BNI yang memadati lokasi.

Agus Prasetyo, Area Head NTT dalam kesempatan tersebut menjelaskan bahwa acara yang digelar tersebut merupakan rangkaian kegiatan HUT BNI ke-78 tahun.

Sebelumnya, kata Agus, pihaknya menyelenggarakan bakti sosial berupa aksi donor darah.

“Kita juga menyumbang 78 kantong darah dari karyawan dan nasabah,” katanya.

Ia menjelaskan aplikasi yang dilaunching itu sebagai penggantinya aplikasi mobile banking (M-banking) BNI.

“Yang pastinya, aplikasi ini lebih bagus, semakin terupdate dan semakin kekinian,” pintanya.

Ia berharap, dengan aplikasi tersebut bisa memberikan kemudahan kepada nasabah dalam bertransaksi.

“Semua upaya yang dilakukan ini semata hanya ingin memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan nasabah BNI,” pungkasnya.

Branch Manager, Carolus I Nyoman Mariadi pada kesempatan itu, menyampaikan terima kasih kepada semua karyawan yang sudah bekerja keras untuk menyelenggarakan kegiatan itu.

Ditambahkan bahwa aplikasi Wondr by BNI memiliki banyak kelebihan jika dibandingkan dengan aplikasi M-banking BNI sebelumnya.

Ia menyebut aplikasi itu merupakan inovasi dari BNI untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi atau praktis.

“Dari tampilannya sangat kekinian. Ada tiga menu utama,” katanya.

Pria yang disapa Nyoman ini menjelaskan menu pertama yakni insight. Insight ini bisa digunakan nasabah untuk mengelola pemasukan dan pengeluarannya sendiri.

“Kalau kita ada usaha, kita bisa tau pemasukan berapa dan bisa mengatur untuk pengeluarannya,” sebutnya.

Menu transaksi. Menu ini memudahkan untuk melakukan pembayaran melalui QRIS, top-up e-wallet, virtual account, transfer ke dalam dan luar negeri, manajemen kartu, dan masih banyak lagi. Cara transaksinya dipastikan mudah dan sangat cepat.

“Kelebihannya, transaksi mudah, cepat dan pasti aman,” tambahnya.

Menu Growth. Menu ini untuk membantu nasabah dalam mengembangkan investasinya. Membantu mengelola keuangan nasabah agar investasinya bisa meningkatkan.

“Terbaru adalah transfer secara kolektif. Jadi bisa transfer dalam waktu yang bersamaan ke sesama rekening BNI dan Bank lain,” tambahnya.

Pantauan Timor Express, acara tersebut juga menghadirkan sejumlah UMKM. Proses pembeliannya sangat murah dengan menggunakan aplikasi Wondr by BNI. Selain itu, melayani masyarakat yang ingin membuka tabungan dan menjadi nasaba bank BNI hanya dengan uang tabungan awal Rp 50 ribu. (cr6/gat/dek)

  • Bagikan