DPD Nasdem Ende Tunggu Keputusan DPP

  • Bagikan
Arminus Wuni Wasa

Tepis Isu SK Bacalon Bupati/Wakil Bupati Sudah Dipegang Paket Tertentu

ENDE, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID - Saling klaim antara paket bakal calon Bupati dan Wakil bupati terkait kepemilikan SK Partai pengusung dalam Pemilu Kepala daerah di Kabupaten Ende makin panas.

Beberapa paket Balon Bupati dan wakil bupati sudah terang- terangan menyebutkan, beberapa Partai telah meberikan SK defenitif untuk mendukung mereka.

Demikian pula, ada yang sudah mengklaim secara terang-terangan jika Partai Nasdem sudah mengusung paket yang bersangkutan.

Menjawab hal tersebut, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Ende memastikan hingga saat ini belum ada informasi resmi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem terkait SK Nasdem yang mengarah kepada paket bakal calon bupati dan wakil bupati tertentu.

Hal itu disampaikan Sekretaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Ende, Arminus Wuni Wasa kepada koran ini, Kamis (11/7).

Armin Wuni Wasa menuturkan hingga saat ini, SK masih berproses di partai khususnya di DPP, dan pengawasan pun masih terus berlangsung terhadap pasangan bakal calon yang nantinya diusung.

"Belum ada itu SK dari DPP . Kami di DPD Partai Nasdem Ende masih menunggu keputusan SK dari DPP Partai Nasdem ," ujarnya.

Dirinya dikesempatan yang sama juga menepis isu liar yang berkembang ditengah masyarakat. Sekali lagi ia mengtakan, hingga saat ini belum ada informasi yang diterima secara resmi, baik itu dari DPD maupun DPP Partai Nasdem.

"Kalau namanya isu ya isu. Yang pasti semua orang harus percaya kepada induk organisasi khususnya Partai Nasdem. Bagi kami itu informasi di luar Nasdem, karena Nasdem di Ende hari ini yang jelas adalah Nasdem di bawah Kepemimpinan Pa Erik Rede sebagai Ketua dan Arminus Wuni Wasa sebagai sekretaris," tandasnya.

"Sejauh ini yang baru ada itu adalah rekomendasi hasil Pleno nasional di tingkat DPP partai Nasdem.
Dalam rekomendasi itu hanya ada satu nama paket pasangan calon bupati dan wakil bupati yaitu Erik Rede dan Awaludin, dan itu Final," tegasnya.

Selaku kader dan pengurus DPD partai Nasdem Kabupaten Ende, kata Armin, pihaknya tetap melakukan komunikasi politik dengan DPW, Julie Sutrisno Laiskodat selaku ketua Korwil Teritorial Bali Nusra serta DPP partai Nasdem.

"Sampai dengan hari ini secara resmi Ibu Julie Sutrisno Laiskodat sebagai Ketua Korwil Teritorial Bali Nusra belum menyampaikan secara resmi terkait SK Nasdem. Itu baru rekomendasi, dan itu untuk Pa Erik dan Pa Awaludin," pungkasnya. (kr4/rum/dek)

  • Bagikan

Exit mobile version