Paket Stela Daftar Ke Golkar Jelang Survei ke-2

  • Bagikan
KAREL PANDU/TIMEX SURVEI KE-2. Paket Stela bersama sekretaris DPD partai Golkar usai melakukan pendaftaran, Jumat (12/7).

MAUMERE, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID - Bakal Calon (Balon) Bupati Fransiskus Stephanus Say dan wakil bupati Sikka Fransiskus Laka (Stela) mendaftar ke partai Golkar dalam rangka survei ke-2, Jumat (12/7).

Pendaftaran paket Stela ini dilaksanakan pukul 11.55 wita di sekretariat DPD Golkar Sikka yang berada di jalan Wairklau kelurahan Madawat, kecamatan Alok.

Pendaftaran paket Stela ini diterima langsung oleh Sekretaris DPD partai Golkar, Nafarete Situ didampingi Timses bakal calon kepala daerah DPD partai Golkar kabupaten Sikka.

Dalam pendaftaran itu paket Stela didampingi diantaranya, Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Sikka, Gabriel Yoseph Arimatea Bheo Dagha, SH, anggota DPRD Kabupaten Sikka Fraksi Gerindra, Fabianus Toa dan pengurus DPC Gerindra Sikka dan Simpatisan Paket Stela.

Fransiskus Laka dalam sambutannya mengaku dirinya merupakan salah satu kader Partai Golkar yang kini maju sebagai calon wakil Bupati Sikka bersama Fransiskus Stephanus Say dengan nama paket Stela.

Pendaftaran Balon dalam rangka survei ke-2 ini akan berlangsung dari tanggal 12-13 Juli 2024 pukul 23.59 wita.

Untuk di ketahui, Balon yang telah mengikuti survei ke-1, dan siap mengikuti survei ke-2 yang dilaksanakan oleh partai Golkar yakni, Fransiskus Stephanus Say, SE., Fransiskus Laka, ST., Juventus Prima Yoris Kago, SH., Yoseph Nong Yance alias Yance Maring, Yofani Maria Renha Rosari Francis, Kensius Didimus, dan Wenseslaus Wege, S.Fil.

Pendaftaran Balon dalam mengikuti survei ke-2 diwajibkan dalam bentuk paket.
Hingga saat ini Balon yang mengikuti survei ke-2 di DPD partai Golkar untuk yang pertama yakni paket Stela. (kr3/rum/dek)

  • Bagikan

Exit mobile version