Pj Bupati Ende Diminta Panggil Dirut PDAM

  • Bagikan
ALEXIUS RADJA SEKO/TIMEX PARIPURNA. Fadlil Dely, saat mengikuti Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Ende, Rabu (24/7).

Telah Daftar sebagai Balon Bupati di Sejumlah Partai

ENDE, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID - Anggota DPRD Kabupaten Ende dari Partai Amanat Nasional Fadlil Dely meminta Pemerintah dalam hal ini Pj Bupati Ende untuk memanggil Direktur Perusahan Daerah Air Minum Tirta Kelimutu Yustinus Sani.

Pasalnya, yang bersangkutan (direktur PDAM, red) kini secara terang- terangan menyatakan diri siap maju sebagai bakal calon wakil bupati.

Hal ini mengemuka saat Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Ende, Rabu (24/7). Menurut Fadlil Dely menjadi penting agar Direktur PDAM Tirta Kelimutu bisa menjelaskan terkait dengan keterlibatan dalam politik praktis.

"Kami harap Pj Bupati bisa panggil supaya yang bersangkutan bisa klarifikasi terkait dengan keterlibatan dalan politik praktis "ujar Fadlil yang juga Ketua PAN Kabupaten Ende tersebut.

Dia menyebutkan, jika memang terlibat dalam politik praktis, jangan sampai yang bersangkutan akan memanfaatkan fasilitas daerah untuk kepentingan politiknya.

"Dirut PDAM Tirta Kelimutu Ende telah melakukan pendaftaran sebagai Balon Wakil Bupati di Partai Nasdem, PDI Perjuangan. Selain itu banyak postingan di Medsos tentang keterlibatan dalam politik praktis " ujar Fadlil Dely.

Dia berharap, Dirut PDAM untuk secara 'gentleman' bersikap, apakah maju atau tidak. Jangan sampai nantinya menggunakan fasilitas Pemerintah daerah untuk tujuan maju sebagai balon wakil bupati. (kr4/rum/dek)

  • Bagikan