George Hadjoh Resmi Mundur dari ASN

  • Bagikan
IMRAN LIARIAAN/TIMEX MUNDUR DARI ASN. George Hadjoh saat memberikan keterangan kepada wartawan di GOR Oepoi Kupang, Kamis kemarin.

Siap Bertarung di Pilkada Kota Kupang 2024

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID - Siap bertarung Sebagai balon walikota Kupang pada Pilkada 2024, George Hadjoh yang akan berpasangan dengan Theodora Ewalde Taek Sebagai Balon wakil Walikota, resmi mengundurkan diri dari ASN.

Terhitung Mulai Kamis 25 Juli 2024, George Hadjoh mengakhiri tugas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), dimana jabatan terakhir yang diembannya Sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi NTT.

Hal ini diungkapkannya langusng epada artawan saat mendampingi J Gubernur NTT, Ayodhia Kalake meninjau okel Pendaftaran upang Marathon 2024 GOR Oepoi Kupang, Kamis kemarin.
George mengutarakan pilihannya untuk mundur dari ASN dan maju Sebagai Balon Walikota Kupang adalah untuk melayani masyarakat.

" Ini suatu komitmen saya untuk melayani lebih banyak orang," ujar George Hadjoh.

Pengajuan surat pengunduran diri sebagai ASN kata George, telah dimasukkaannya dari awal Juli 2024.

" Kemarin sudah disetujui oleh Penjabat Gubernur NTT, Ayodhia Kalake, untuk saya mundur dari ASN mulai tanggal 25 Juli 2024 hari ini," ungkapnya.

George tegaskan bahwa dirinya dengan Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi NTT tidak bisa dipisahkan.

" Secara fisik memang tidak ada, tapi jiwa dan roh saya ada di Dinas Pemuda dan Olahraga untuk bagaimana membuat prestasi dengan melakukan upaya pembinaan dari usia dini sampai usia prestasi emas," pungkasnya.

George Hadjoh sendiri akaan berpasangan dengan Theodora Ewalde Taek yang diusung PKB dan Nasdem, untuk maju bertarung dalam Pemilihan Wali Kota Kupang dan Wakil Wali Kota Kupang (Pilwakot) pada 27 November 2024 mendatang.

Saat ini seluruh mesin partai dan relawan tinggal bergerak dengan sungguh-sungguh dan mendapatkan pemimpin.

" Pemimpin itu siap melayani bukan untuk dilayani," tegasnya.

George mengaku tim relawan yang akan bekerja mendukungnya telah terbentuk dengan sendirinya. Dan terbentuk dengan berbagai macam nama relawan yang siap bekerja dengan hati yang tulus.

" Saya ada rencana deklarasi, nanti setelah kita rapat, duduk bersama antara Partai NasDem dan PKB serta para relawan untuk menentukan waktu deklarasinya," katanya. (r1/rum/dek)

  • Bagikan