Sejahtera Group Tawarkan Promo Rp 1 Juta Dapat Rumah

  • Bagikan
IST. PERUMAHAN. Perumahan bersubsidi Sejahtera Land Oetalu.

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID- Perumahan Sejahtera Group kembali memberikan penawaran harga menarik dan promo untuk masyarakat Kota Kupang.

Pada bulan Juli ini, Sejahtera Group menghadirkan promonya Jujur, atau Juli Juaranya Promo. Pameran dan promo ini yang dilaksanakan mulai hari Jumat tanggal 19 Juli sampai tanggal 28 Juli 2024 bertempat di Lippo Plaza Kupang.

CEO Sejahtera Group atau dikenal dengan PT Pembangunan Sehat Sejahtera, Bobby Lianto M.M.,MBA yang juga adalah Ketua Umum KADIN NTT, menyampaikan, setiap kali ada pameran Sejahtera Group adalah waktu yang ditunggu-tunggu oleh para konsumen karena setiap kali ada pameran selalu ada promo khusus.

"Dan kali ini Sejahtera Group menawarkan beberapa perumahan dengan promo-promo yang spesial, misalnya perumahan bersubsidi yaitu Sejahtera Land Oetalu, Perumahan Pondok Indah matani, Perumahan Belo Sejahtera, Perumahan Naioni Sejahtera dan Perumahan Villa Bukit Cendana Soe," ujarnya.

Dia melanjutkan, ada juga perimahan di luar kota yaitu perumahan Belu Regency di Atambua, Perumahan Sikka Regency di Maumere, Perumahan Malinjak Regency di Sumba Tengah, Perumahan Waikelo Regency di Sumba Barat Daya, dan perumahan Ramenia Regency di Sabu Raijua.

Dalam promo kali ini selain rumah subsidi, kata Bobby Lianto, ada produk yang baru untuk perumahan komersial yang berada di tengah kota yaitu Perumahan Sejahtera Regency.

Dikatakan, Sejahtera Regency yang baru saja mendapatkan penghargaan sebagai perumahan di tengah kota dengan fasilitas terlengkap dengan kolam renang, taman bermain, Club House bahkan sekolah internasional dan selanjutnya akan dibangun sport center yaitu lapangan basket, voli, bulutangkis, futsal, sepak bola.

"Perumahan ini menjadi perumahan eksklusif termewah dengan fasilitas terlengkap yang ada di Kota Kupang, yang menawarkan perumahan dua lantai dengan bentuk minimalis modern yang sangat menarik dengan luas bangunan 138 meter persegi serta luas tanah 120 meter persegi," ungkapnya.

Bobby menjelaskan, rumah yang tadinya seharga Rp1,5 miliar pada promo ini, hanya ditawarkan dengan Rp 1 miliar 350 juta dengan membeli perumahan di Sejahtera Regency dengan fasilitas super lengkap.

"Langsung datang ke Lippo Plaza Kupang, bisa juga datang ke konter atau ke kantor kita dan segera daftar karena unit sangat terbatas," tambahnya.

Khusus untuk Sejahtera Land Oetalu dengan model desain terbaru di Blok C, desainnya tinggi tampak depannya seperti lantai 2, jadi banyak orang tidak tahu bahwa itu rumah subsidi.

"Penjualan ini sudah mulai dari awal tahun dan terjual sangat banyak, yang saat ini menjadi rebutan masyarakat di Kota Kupang yang tadinya jika tanpa promo maka harus menyiapkan uang sampai 15 juta rupiah untuk semua biaya administrasi, DP dan lain-lain, tetapi dengan promo berlangsung hanya cukup dengan bawa Rp 1 juta, sudah bisa mendapatkan rumah karena dibebaskan dari seluruh biaya-biaya administrasi lainnya. Jadi jangan lama-lama lagi, segera putuskan dan beli rumahnya," pungkasnya. (thi/dek)

  • Bagikan