Ichiban Sushi Hadir di Lippo Plaza Kupang,Ada Promo Hingga

  • Bagikan
IST GRAND OPENING. Grand opening Ichiban Sushi di iippo Plaza Kupang, pada Jumat (26/7), langsung ramai dikunjungi oleh pengunjung Lippo Plaza Kupang

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID- Restoran masakan Jepang Ichiban Sushi resmi hadir di Lippo Plaza Kupang. Ichiban Sushi adalah rumah makan masakan Jepang full-service dengan jumlah outlet terbanyak di Indonesia, yang telah hadir lebih dari dua dekade.

Grand opening Ichiban Sushi di Lippo Plaza Kupang, pada Jumat (26/7), langsung ramai dikunjungi oleh pengunjung Lippo Plaza Kupang.

Mall Director Lippo Plaza Kupang, Wing Farida pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada pihak Ichiban Sushi yang telah memilih Lippo Plaza sebagai rumah pertama di NTT.

Dia berharap kehadiran Ichiban Sushi adalah awal mula bergabungnya brand-brand terbaik di Lippo Plaza Kupang.

Vice President PT Eatwel Cullinery Mustarofah Ahmad menyampaikan, Ichiban Sushi hadir di Kota Kupang dengan menawarkan aneka makanan Jepang yang bisa dimakan dengan harga terjangkau.

"Harapannya cocok untuk orang-orang yang mau coba masakan Jepang dengan harga cukup kompetitif," ungkap Mustarofah Ahmad.

Dia menjelaskan, menu-menu yang disiapkan adalah Sushi, Ramen, dan Donburi. Dikatakan, untuk Sushi-nya sendiri, ada Sushi yang mulai dari Rp15.000, dan terjangkau untuk semua kalangan masyarakat, mulai dari Rp15.000 sampai Rp40.000.

Dia menambahkan, pihaknya juga menyiapkan promo grand opening yakni Paket Dragon Roll dengan diskon 50 persen. Pengunjung hanya membayar Rp45.000 saja untuk bisa menikmati Sushi Dragon Roll. Promo ini berlangsung sampai tanggal 28 Juli 2024. (thi/dek)

  • Bagikan