Menang dan Ubah Wajah Sabu Raijua

  • Bagikan
IST REKOMENDASI. Pasangan Solid menerima rekomendasi Partai Nasdem sebagai bacabup Sabu Raijua di DPW Nasdem NTT, Jumat (26/7).

Pesan Sekretaris DPW Nasdem NTT

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID - Pasangan Simon Dira Tome dan Dominikus Dadi Lado (Solid) mendapat dukungan dari DPP Partai Nasdem sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Sabu Raijua. Dukungan diberikan dalam bentuk rekomendasi.

Mewakili DPP Partai Nasdem, Sekretaris DPW Partai Nasdem NTT, Johanna E Lisapaly didampingi jajaran menyerahkan rekomendasi kepada pasangan Solid di kantor DPW Nasdem NTT, Jumat (26/7).

Momen ini dihadiri oleh kedua bakal calon didampingi Ketua DPC Partai Nasdem Kabupaten Sabu Raijua. Dominikus Dadi Lado juga resmi menjadi anggota Partai Nasdem.

Johanna Lisapaly pada kesempatan itu menegaskan agar pasangan calon segala mempersiapkan dan melengkapi dokumen atau syarat dukungan yang diperlukan untuk mendaftarkan diri ke KPU.

“Seluruh dokumen harus dipersiapkan dengan baik agar waktu pendaftaran serentak tanggal 29 Agustus nanti tidak bermasalah,” pesannya.

Pasangan Solid diusung Partai Golkar dan Partai Nasdem. Untuk perolehan kursi sudah memenuhi syarat dukungan, namun tidak menutup kemungkinan ada penambahan partai koalisi lain. Untuk itu kerja sama, kolaborasi serta sinergitas terus dilakukan agar memenangi pertarungan.

Dikatakan bahwa dukungan DPP bukan tanpa alasan. Dukungan diberikan karena sudah melalui tahapan penjaringan, penyaringan dan hasil survei barulah ditetapkan.

“Jaga kepercayaan DPP melalui perjuangan dan menang,” tegasnya.

Mantan Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTT ini juga berpesan agar mulai membuka jaringan kekuatan sistem. Perkuat basis dengan memperbanyak relawan sehingga apa yang diharapkan dapat diraih.

“Memang Sabu Raijua masih butuh pemimpin yang benar-benar ingin bekerja untuk masyarakatnya. Sesuai spirit perjuangan Nasdem, maka semangat perubahan terus genjot,” katanya.

“Kabupaten Sabu Raijua merupakan kabupaten terluar dari sisi geografis, namun bukan berarti tertinggal. Artinya Kabupaten Sabu Raijua tidak boleh tertinggal dari daerah lainnya,” tambah Johanna.

Partai Nasdem sangat yakin bahwa pasangan yang diusung Partai Golkar dan Partai Nasdem ini dapat mewujudkan harapan besar masyarakat dan berubah wajah Kabupaten Sabu Raijua.

“Tidak perlu ragu dengan rekomendasi ini karena rekomendasi ini sudah final. Untuk itu perkuat konsolidasi bersinergi dengan mesin partai untuk memenangi pertarungan,” tandasnya.

Sementara, Bacabup Simon Dira Tome pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran dan pimpinan DPP, DPW dan DPD karena rekomendasi yang diperoleh merupakan nutrisi baru baginya untuk melangkah lebih lanjut di pilkada Sabu Raijua.

“Hingga saat ini kami terus berjuang dan melakukan berbagai komunikasi dengan pihak lain dan saat ini kami bersama Golkar dan Nasdem dalam barisan perjuangan,” tuturnya.

Kabupaten Sabu Raijua terus mengalami perubahan dari masa ke masa setelah menjadi daerah otonom. Per hari ini memang sangat riskan terutama ekonomi masyarakat.

“Untuk bangkitkan ekonomi masyarakat, kami memiliki visi dan misi yang difokuskan di tiga sektor yakni pertanian, kemaritiman dan industri,” ungkapnya.

Ia berkomitmen untuk terus perjuangkan dan mengatur strategi meraih kemenangan. Selain itu berusaha membesarkan Partai Nasdem di Sabu Raijua dan NTT pada umumnya.

Bacawabup Dominikus Dadi Lado juga mengapresiasi Partai Nasdem yang sudah bekerja keras dan memutuskan untuk mendukung pasangan Solid.

“Komitmen yang kami sudah bangun, kami pasti akan lakukan sebagai tanggung jawab moril saya sebagai anggota,” tandasnya. (cr6/ays/dek)

  • Bagikan