Felix Terusir di Rumah Sendiri

  • Bagikan
Felix Terusir di Rumah Sendiri

NAMA Joao Felix masih tercatat sebagai transfer termahal keempat dengan EUR 126 juta (Rp 2,22 triliun) pada 2019. Kala itu dia dibeli Atletico Madrid dari SL Benfica. Tetapi, lima tahun berselang, status Felix malah tak dianggap di Atletico.

Dilansir Mundo Deportivo kemarin (26/7), striker asal Portugal tersebut berlatih seorang diri di markas Atletico, Cerro del Espino. Hanya beberapa staf pelatih yang bersama Felix.

Felix juga sangat mungkin tidak akan main di agenda pramusim Los Colchoneros, julukan Atletico. Laga pertama bakal menghadapi CD Numancia nanti malam yang dimainkan di Estadio Municipal de El Burgo de Osma. Bahkan, sangat mungkin dia bakal terus diparkir hingga pramusim terakhir melawan Juventus (11/8).

Atletico ingin Felix segera hengkang. Pemain bersangkutan juga tidak ingin lagi main dengan Atletico lantaran perang dinginnya dengan entrenador Diego Simeone.

Kami harus membeli pemain yang lebih (dari Felix, Red), yang sesuai dengan kebutuhan tim. Itu sebuah keharusan karena tim ini selalu berada di level persaingan tertinggi untuk LALIGA dan Liga Champions tiap musimnya," papar Simeone sebagaimana dikutip Football Espana.

Felix masih terikat kontrak dengan Atletico hingga 2029. Hingga kini belum ada tawaran serius untuk Felix. Dalam 1,5 musim terakhir dia dipinjamkan ke Chelsea dan FC Barcelona.

Blaugrana, julukan Barca, sebenarnya ingin mempertahankannya. Tetapi, Atletico enggan menggunakan skema pinjaman lagi. Di sisi lain, Barca juga ogah membayar EUR 80 juta (Rp 1,4 triliun) yang dipatok Atletico. Hal serupa terjadi pada Benfica yang ingin memulangkan Felix. (io/c9/dra//jpg/rum/dek)

  • Bagikan

Exit mobile version