Lebih Tajam daripada Haaland

  • Bagikan
NET MENANJIKAN. Strier Muda AC Milan, Lorenzo Colombo tampil tajam dalam laga pramusim menghadapi Manchester City, kemarin.

Striker yang ”Disekolahkan”

NEW YORK,TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID – AC Milan mendatangkan striker sekaligus kapten pemenang Euro 2024 Alvaro Morata musim panas tahun ini. Selain Morata, masih ada striker Serbia Luka Jovic. Komposisi yang bisa menutup kans striker muda Lorenzo Colombo (22 tahun) maupun Marco Nasti (20 tahun) untuk menembus tim utama.

Colombo sudah dua musim terakhir dipinjamkan ke klub US Lecce lalu AC Monza yang sama-sama berlaga di Serie A. Sementara itu, dalam periode yang sama, Nasti ”disekolahkan” ke Cozensa Calcio dan AC Bari. Dua klub yang berada di Serie B.

Hanya, performa Colombo dan Nasti saat menghadapi Manchester City dalam laga pramusim di Yankee Stadium, New York, kemarin (28/7) bisa mengubah peruntungan duo striker muda tersebut. Colombo yang dimainkan allenatore Paulo Fonseca selama 63 menit sukses mencetak brace (30 dan 34) dan ditambahkan Nasti (78) untuk kemenangan Rossoneri –sebutan AC Milan– dengan skor 3-2.

Ketajaman duo striker muda itu melampaui striker City Erling Haaland yang hanya mencetak satu gol terlepas peraih Golden Boot Premier League dua musim terakhir itu bermain satu babak.

”Para pemain sukses mewujudkan apa yang kuinginkan. Khususnya bagi pemain muda, (kemenangan) ini sangat krusial dalam meningkatkan kepercayaan diri mereka,” beber Fonseca seperti dilansir Sempre Milan.

Jenjang striker muda AC Milan sangat terjaga karena Rossoneri masih memiliki striker 16 tahun sensasional, Francesco Camarda. Setelah menorehkan dua laga musim lalu bersama tim utama, musim ini Camarda diproyeksikan main di Milan Futuro (AC Milan U-23). Tim yang baru terbentuk pada 27 Juni lalu dan akan berkiprah di Serie C. (io/c19/dns/jpg/rum/dek)

  • Bagikan

Exit mobile version