Penyaluran Solar di Sikka Berjalan Normal dan Lancar

  • Bagikan
Area Manager Comm, Rel & CSR Ahad Rahedi. (IST)

Pertamina Menampik Isu Kelangkaan dan Antrean Panjang

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID - Area Manager Comm, Rel & CSR Ahad Rahedi mengatakan bahwa pendistribusian Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis solar di Kabupaten Sikka saat ini berjalan dengan lancar dan stabil.

Menurut Ahad, ada beberapa kabar terkait adanya kelangkaan Solar di Kabupaten Sikka, sehingga mengakibatkan antrean panjang kendaraan, yang terjadi pada pada tanggal 01 Agustus 2024 pukul15.39 WIB.

Ahad menampik adanya kejadian tersebut. Disampaikan bahwa hal tersebut adalah tidak benar. Pemberitaan yang di posting tidak sesuai dengan kondisi aktual yang terjadi di lapangan.

"Berdasarkan laporan di lapangan tidak terdapat antrian solar dan kelangkaan solar yang terjadi di Kabupaten Sikka pada tanggal 01 Agustus 2024" ujarnya.

Setelah sebelumnya dilakukan upgrade sistem digitalisasi di SPBU, kata Ahad, dari yang sebelumnya menggunakan penyaluran manual, saat ini terpantau pelayanan solar subsidi di Kabupaten Sikka berjalan normal tidak mengalami kendala maupun antrian yang mengular.

"Stock BBM Gasoil di SPBU Kabupaten Sikka dalam kondisi aman dan mencukupi kebutuhan masyarakat secara menyeluruh dan hingga saat ini supply/penyaluran tidak mengalami kendala dan tetap berjalan normal," tambahnya. (thi)

  • Bagikan