Honda Festipark, Sehari Ada 10 SPK

  • Bagikan
FENTI ANIN/TIMEX HONDA FESTIPARK. Director Honda Kupang Indah, Florida dan jajaran saat acara Honda Festipark di Atrium Lippo Plaza Kupang, Jumat (9/8).

Tawarkan Berbagai Promo Menarik, Hingga Test Drive Berhadiah Rp 3 Juta

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID - Honda Surabaya Center, Main Dealer resmi Honda wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara bersama Dealer Honda Kupang Indah menggelar acara Honda Festipark Kupang di Atrium Lippo Plaza Kupang. Kegiatan digelar, Jumat (9/8) dan akan digelar hingga Minggu (11/8).

Honda Festipark Kupang pada hari pertama, Jumat (9/8) sudah ada 10 SPK kendaraan dan ditargetkan event ini bisa tembus 30 SPK.

Honda Festipark Kupang menghadirkan acara zumba line dance, dance competition, hingga special performance di akhir pekan dari siswa-siswi Nusa Cendana International Plus School, ballet by jenisha dance center dan Dealer Honda Kupang Indah.

Honda Festipark Kupang menampilkan beragam produk best seller Honda yaitu, New Honda BR-V N7X Edition, Honda City Hatchback RS, Honda WR-V dan New Honda Brio. Konsumen juga bisa merasakan secara langsung sensasi berkendara dengan test drive mobil New Honda BR-V N7X Edition, Honda City Hatcback RS, Honda WR-V dan All New Honda CR-V.

Director Honda Kupang Indah, Florida mengatakan, masyarakat Kota Kupang dan Provinsi NTT pada umumnya harus bisa memanfaatkan momen ini, karena ada begitu banyak promo menarik dan cashback dan uang muka yang sangat terjangkau.

Dia berharap agar masyarakat bisa menikmati berbagai tawaran menarik ini dan merasakan langsung kenyamanan berkendara menggunakan mobil Honda.

Marketing Communication Manager Honda Surabaya Center, Ingelina Aprilliawati mengatakan, Honda Festipark merupakan kegiatan tahun ketiga yang akan dilaksanakan di tujuh kota, awalnya sudah mulai di Surabaya dan Kota Kupang merupakan kota kedua yang dilaksanakan Honda Festipark.

"Ada banyak promo menarik yang ditawarkan seperti test drive berhadiah sampai Rp 3 juta. Setelah dari Kota Kupang, kita akan lanjutkan ke Bali, Malang, Kediri, Jember dan Lombok," jelasnya.

Sementara, Director Honda Kupang Indah, Andrew Chandra mengatakan, sebagai kota kedua dari rangkaian acara Honda Festipark 2024, tentunya Honda Kupang Indah sangat bangga dapat membawa excitement dengan aktivitas serta program penjualan spesial selama acara berlangsung.

"Sebagai komitmen kami untuk membantu konsumen membeli mobil Honda impian lebih mudah, kami hadirkan program triple treasure box, extra cashback hingga 3 juta rupiah, bunga 3 persen, DP dan cicilan rendah. Kami yakin dengan program dan aktivitas yang kami sajikan di Honda Festipark Kupang akan memberikan kepuasan terhadap konsumen," kata Andrew.

Selain dance party, Honda Festipark juga menyediakan berbagai kegiatan menarik yang dapat meningkatkan kreativitas anak seperti family spot, bearbricks painting dan lomba mewarnai show your creativity.

Konsumen akan diminta mengumpulkan stempel yang diperoleh dari aktivitas di area Honda Festipark termasuk test drive untuk mendapatkan exclusive merchandise serta voucher minuman gratis yang bisa ditukarkan selama Honda Festipark berlangsung.

Dalam acara ini, Honda juga akan membawa berbagai program menarik triple treasure box dan banyak program lainnya yang memberikan berbagai keuntungan tambahan bagi konsumen yang ingin membeli mobil Honda tertentu selama Honda Festipark berlangsung seperti, Single Treasure Box, Extra Cashback hingga Rp 5 juta untuk pembelian New Honda BR-V N7X Edition, Honda City Hatchback RS, Honda WR-V, All New Honda HR-V atau New Honda Brio.

Double Treasure Box, konsumen akan mendapatkan voucher BBM hingga Rp 1 juta untuk pembelian New Honda BR-V N7X Edition, Honda City Hatchback RS, Honda WR-V, All New Honda HR-V atau New Honda Brio.

Triple Treasure Box, Honda juga memberikan kesempatan untuk konsumen mendapatkan voucher back to school senilai Rp 1 juta untuk pembelian New Honda BR-V N7X Edition, Honda City Hatchback RS, Honda WR-V, All New Honda HR-V atau New Honda Brio.

Test Drive Berhadiah, setiap melakukan test drive selama acara, konsumen berkesempatan mendapatkan cashback tambahan hingga Rp 3 juta untuk pembelian New Honda BR-V N7X Edition, Honda City Hatchback RS atau Honda WR-V.

Exclusive N7X Merchandise, konsumen yang membeli New Honda BR-V N7X Edition khusus selama Honda Festipark berlangsung bisa beruntung mendapatkan Exclusive N7X Merchandise berupa jaket, kaos, topi atau jersey.

Selain program khusus selama Honda Festipark berlangsung, Honda juga memberikan paket finansial ringan. Di antaranya bunga 3 persen sampai dengan satu tahun untuk pembelian New Honda BR-V N7X Edition, Honda City Hatchback RS, Honda WR-V, All New Honda HR-V, New Honda Brio atau Honda Mobilio.

Cicilan ringan mulai Rp 3 juta-an untuk pembelian New Honda Brio. DP rendah mulai Rp 5 juta-an untuk pembelian New Honda Brio, tenor panjang hingga delapan tahun untuk pembelian New Honda BR-V N7X Edition, Honda City Hatchback RS, Honda WR-V, All New Honda HR-V, New Honda Brio atau Honda Mobilio.

Gratis paket perawatan berkala melalui pembelian New Honda BR-V N7X Edition, Honda City Hatchback RS, Honda WR-V, New Honda Brio atau Honda Mobilio. Paket perawatan berkala yang didapakan konsumen berupa paket hemat 1, yaitu gratis biaya jasa dan suku cadang untuk perawatan berkala sampai dengan 50.000 km atau empat tahun.

Sementara itu, dalam rilis yang diterima, President Director Honda Surabaya Center, Ang Hoey Tiong mengatakan, Honda Festipark hadir pertama kali di Kupang dengan menyajikan dance party yang sedang hype di Kupang.

"Keseruan yang kami bawa tidak hanya itu, tetapi juga hiburan penampilan spesial dari siswa/siswi Nusa Cendana International Plus School, Ballet dan juga dari Dealer Honda Kupang Indah. Konsumen juga bisa mendapatkan extra cashback up to 3 juta, exclusive merchandise dan voucher minuman gratis hanya dengan melakukan test drive selama Honda Festipark," katanya. (thi/ays/dek)

  • Bagikan