Paslon Bupati-Wakil Bupati Kab. Kupang dan Malaka terima Rekomendasi PSI Sambil Main Basket

  • Bagikan
NET MAIN BASKET. Ketua PSI, Kaesang Pangarep saat bermain basket sekaligus menyerahkan surat rekomendasi kepada 14 Paslon se Indonesiadi Brick House, Kalibata Utara, Jakarta Selatan

JAKARTA, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) kembali menyerahkan Surat Keputusan (SK) Rekomendasi terhadap 14 bakal calon kepala daerah.

Kali ini penyerahan rekomendasi tersebut diserahkan sambil bermain basket di Brick House, Kalibata Utara, Jakarta Selatan.

Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep didampingi Dewan Pembina PSI Isyana Bagoes Oka serta Wakil Ketua Umum Andi Budiman, langsung menyerahkan surat rekomendasi kepada 14 paslon tersebut.

Dari ke-14 -paslon tersebut dua Paslon berasal dari NTT, yakni Paslon Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Kupang, Yosef Lede dan Aurum O. Titu Eki serta Paslon Bupati-Wakil Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H., M.H. - Felix Bere Nahak

Kaesang dalam kesempatan tersebut memberikan bola basket ke masing-masing calon kepala daerah untuk melempar bola basket hingga masuk ke ring.

Wakil Ketua Umum PSI Andi Budiman mengatakan bahwa pemberian surat rekomendasi sambil main basket itu dimaknai agar para calon kepala daerah bergerak cepat.

"Basket itu olah raga yang cepat, dinamis, kolektif, dan itu adalah skill yang diperlukan oleh para kandidat," ujarnya kepada wartawan, Kamis (8/8).

Oleh karena itu, Andi berharap para kandidat itu dapat bergerak cepat dalam waktu yang tersisa untuk Pilkada Jakarta 2024. "Jadi, itu kenapa kami memilih cabang olahraga basket," pungkasnya. (jpc/rum/dek)

  • Bagikan

Exit mobile version