Warga Belum Pasang Bendera dan Umbul-umbul

  • Bagikan
IST DATANGI WARGA. Lurah Oesapa, Kiai Kia bersama anggota Bhabinkamtibmas, Babinsa, Babinpotdirga mendatangi warga dan mengimbau agar segera memasang Bendera Merah Putih dan umbul-umbul di depan rumahnya jelang peringatan HUT ke-79 RI, Jumat (9/8)

KUPANG,TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Menjelang peringatan HUT ke-79 RI, ternyata masih ada sejumlah warga yang belum pasang Bendera Merah Putih dan Umbul-umbul di depan rumah. Seperti yang dilakukan sejumlah warga di wilayah Keluranan Oesapa.

Karena itu, Lurah Oesapa, Kiai Kia, beserta anggota Babinsa TNI AD, Babinpotdirga TNI AU dan anggota Bhabinkamtibmas turun langsung satu persatu ke rumah warga dab menyampaikan agar segera memasang bendera dan umbul-umbul.

Kepada Timor Express, Jumat (9/8) Kiai Kia menjelaskan bahwa sekira 95 persen warga yang tinggal di sepanjang jalan Timor Raya, Kelurahan Oesapa telah memasang Bendera Merah Putih dan umbul-umbul.

"Hanya sekira 5 persen warga yang belum pasang sehingga kita datangi satu persatu rumahnya dan kita sampaikan agar segera pasang," jelasnya.

Lurah Oesapa mengaku bahwa saat ini pihaknya masih fokus mendatangi tumah warga yang tinggal di pinggir jalan utama Timor Raya. Sedangkan warga yang tinggal di jalan gang juga akan dipantau apakah sudah memasang bendera dan umbul-umbul atau belum.

Pasalnya, imbauan kepada para Ketua RT/RW se-Kelurahan Oesapa telah disampaikan.

"Hari Senin itu kita akan masuk sampai ke dalam gang untuk sampaikan kepada warga agar segera naikan bendera dan pasang umbul-umbul di depan rumah," ungkapnya.

Lurah Oesapa ini juga mengimbau agar masyarakat yang belum memasang Bendera Merah Putih dan umbul-umbul agar segera dipasang pada bagian depan rumah. Sebab, pihaknya akan terus melakukan pemantauan ke seluruh wilayah Kelurahan Oesapa guna memastikan seluruh warga telah memasang Bendera Merah Putih dan umbul-umbul. (r1/gat/dek)

  • Bagikan

Exit mobile version