Melki-Johni Serukan Politik Riang Gembira

  • Bagikan
IST TERIMA SK. Ketua Umum DPP PSI, Kaesang Pangarep menyerahkan SK kepada bacagub Melki Laka Lena dan bacawagub Johni Asadoma di Jakarta, Kamis (14/8).

Terima SK Dukungan DPP PSI dan DPP Golkar

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID - Pasangan bakal calon gubernur (bacagub) Melki Laka Lena dan bakal calon wakil gubernur (bacawagub) NTT, Johni Asadoma resmi menerima surat keputusan (SK) dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan Partai Golkar di Jakarta, Kamis (14/8).

Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep menyerahkan langsung SK tersebut kepada pasangan Melki-Johni. Keduanya kompak mengenakan jaket merah dengan balutan tenunan khas Timor Tengah Selatan (TTS).

Kepada kedua putra terbaik NTT itu, Kaesang Pangarep berpesan agar perpolitikan ke depan dilakukan secara baik dan riang gembira.

"Tadi saya dan pak Melki menerima SK dari PSI. Mas Kaesang menyerahkan langsung SK itu. Beliau pesan ke kami agar ke depankan politik riang gembira," kata Johni Asadoma.

Selain politik riang gembira, pasangan Melki-Johni dipesankan untuk melakukan pencegahan korupsi hingga ikut memberdayakan anak-anak muda, terkhususnya di Provinsi NTT.

"Menekankan beberapa hal seperti tidak melakukan korupsi, mengedepankan solidaritas untuk memelihara persatuan dan kesatuan RI, juga memberdayakan generasi muda sebagai generasi penerus bangsa," ungkapnya.

Ia menyebut, dengan dukungan dari PSI, maka akan menambah kekuatan bagi mereka guna berlaga di pilgub NTT. Sebelum PSI, sudah ada dukungan dari Partai Golkar, Partai Gerindra dan Partai Rakyat Adil Makmur (Prima).

Johni menegaskan, dukungan dari partai yang ada akan diintegrasikan ke dalam visi misi keduanya untuk disampaikan ke masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Johni Asadoma juga mengajak semua relawan dan struktur partai yang ada untuk terus melakukan kerja bersama dalam proses ini menuju kemenangan.

"Kita jalan bersama untuk membangun NTT. Visi misi dari partai akan diramu ke dalam visi misi kami untuk disampaikan ke masyarakat. Mas Kaesang juga ingatkan agar kita tawarkan program ke masyarakat, melihat secara detail setiap persoalan dan disiapkan dalam program," ujarnya.

Johni menyampaikan terima kasih atas dukungan dari PSI dan partai lainnya.  Baginya itu merupakan kepercayaan yang diberikan atas aspirasi masyarakat. Kepercayaan itu kata dia, perlu ditunaikan dengan baik.

"Saya dan pak Melki menyampaikan terima kasih untuk mas ketua umum PSI, pak Chris Widodo selaku ketua DPW dan segenap pengurus, di tingkat pusat maupun di NTT. Dukungan ini menjadi semangat dan penyatu semua pihak untuk membangun NTT," ucapnya.

Sementara, Ketua DPW PSI NTT, Christian Widodo membenarkan adanya penyerahan SK tersebut. “Usai menyerahkan SK oleh DPP, pengurus di tingkat DPW akan melakukan koordinasi memenangkan pasangan Melki-Johni,” katanya. (cr6/ays/dek)

  • Bagikan