Teman Jeriko Bagi Ratusan Bendera

  • Bagikan
INTHO HERISON TIHU/TIMEX BAGI BENDERA. Relawan Teman Jeriko membagikan bendera kepada pengendara yang melintasi Jalan Soekarno, Kota Kupang, Rabu (14/8).

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia, relawan teman Jeriko dan Firda Riwu Kore menggelar kegiatan bagi-bagi bendera merah putih kepada pengguna jalan tepatnya di Jalan Soekarno, Kota Kupang, Rabu (14/8).

Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak anak muda Kota Kupang agar terus meningkatkan rasa nasionalisme dan kecintaan terhadap negara Indonesia khususnya di Kota Kupang.

Ketua Relawan Teman Jeriko, Yan Piter Lilo menyebutkan bahwa kegiatan tersebut adalah bagian dari menyambut HUT ke-79 RI dan mengenang para pahlawan yang berjasa bagi kemerdekaan RI.

"Tentunya kami berbagi bendera merah putih bagi masyarakat ini ada alasannya yakni agar bisa membangkitkan semangat nasionalisme warga serta mengajak agar terus menjaga semangat kemerdekaan yang diwariskan para pahlawan bagi kita semua khususnya masyarakat Kota Kupang," pungkasnya.

Firda Riwu Kore pada kesempatan tersebut mengajak para anak muda untuk berperan aktif dan berkontribusi dalam membangun Kota Kupang melalui talenta-talenta yang dimiliki oleh setiap warga.

"Selain menjaga persatuan dan toleransi serta memelihara Kota Kupang dengan baik. Ini sebagai rasa cinta terhadap Indonesia, kami anak muda akan terus aktif membangun Indonesia dalam bentuk apapun dari bidang UMKM, seni dan pendidikan," ujarnya.

"Semua tanggung jawab itu ada di kami anak muda, karena apapun yang kami kerjakan akan memiliki dampak di masa depan bagi anak cucu kami," tambahnya. (cr6/gat/dek)

  • Bagikan

Exit mobile version