Jauhi Judol, Narkoba dan Seks Bebas

  • Bagikan
IST ARAHAN. Danrem 161/WS, Brigjen TNI Joao Xavier Barreto Nunes memberi arahan kepada prajurit dan PNS di aula Sudirman Makorem 161/WS, Senin (19/8).

KUPANG,TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID- Prajurit dan PNS di Korem 161/Wira Sakti (WS) mendengar arahan dan pesan-pesan yang disampaikan langsung oleh Danrem 161/WS, Brigjen TNI Joao Xavier Barreto Nunes. Kegiatan tersebut bertempat di aula Sudirman Makorem 161/WS, Senin (19/8).

Pada kesempatan tersebut Danrem 161/WS, Brigjen TNI Joao Xavier Barreto Nunes menekankan bahwa sebagai )rajurit harus respect kepada atasan. Danrem juga berpesan agar ssmua prajurit tetap menjaga kebersihan lingkungan dengan cara tingkatkan kepedulian. Selain itu, hemat listrik, salah satu caranya yakni matikan lampu pada siang hari.

"Jangan pernah terlibat dengan judi online (Judol) karena dapat merugikan diri sendiri dan keluarga serta hindari pelanggaran lainnya seperti Narkoba dan Seks Bebas," pesan Danrem.

Tak hanya itu, sosok nomor satu di Korem 161/Wira Sakti juga berpesan kepada prajurit dan PNS agar jangan pernah membuat pelanggaran sekecil apapun karena dengan pelanggaran itu maka akan merugikan nama baik satuan, nama baik keluarga, bahkan merugikan nama baik kalian sendiri.

"Hindari masalah keluarga seperti perceraian, kalau bisa kita menikah sekali seumur hidup, dalam agama manapun tidak ada yang mengajarkan perceraian," ungkapnya.

Untuk diketahui, hadir dalam kesempatan itu Para Kasi Kasrem 161/WS, Danka Balak Aju Kodam IX/Udayana dan Dankabalak Rem 161/WS serta seluruh anggota Makorem 161/WS dan anggota Balak Aju Kodam IX/Udayana. (r1/gat/dek)

  • Bagikan

Exit mobile version