Tim dan Relawan Siap Deklarasi Paket SIAGA Menuju Pendaftaran

  • Bagikan
Elas Jawamara

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID - Tim koalisi pemenangan pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur NTT, Simon Petrus Kamlasi dan Adrianus Garu atau yang lebih dikenal dengan paket SIAGA, siap melangkah ke tahap berikutnya dalam kontestasi pilgub NTT, November mendatang.

Didukung oleh koalisi tiga partai besar, Partai Nasdem, PKB dan PKS, paket SIAGA akan menggelar dua deklarasi penting sebelum resmi mendaftar ke KPU NTT.

Deklarasi pertama yang dijadwalkan berlangsung, Senin (26/8), akan diadakan di hotel Kristal Kupang.

Acara ini difokuskan pada pengukuhan dan pengenalan tim pemenangan paket SIAGA kepada publik.

“Deklarasi tim pemenangan ini adalah bentuk pernyataan kesiapan kami, sekaligus memperkenalkan struktur dan komposisi tim yang akan menjadi ujung tombak dalam pertempuran politik ini,” ujar juru bicara tim koalisi paket SIAGA, Elas Jawamara, Sabtu (24/8).

Elas menjelaskan, keesokan harinya, Selasa (27/8), deklarasi kedua akan digelar di halaman GOR Oepoi Kupang. Deklarasi tidak hanya menjadi panggung bagi Simon Petrus Kamlasi dan Adrianus Garu untuk menyampaikan visi dan misi mereka, tetapi juga akan menjadi langkah simbolis menuju pendaftaran resmi paket SIAGA di KPU NTT.

Ia menegaskan, deklarasi merupakan bukti bahwa paket SIAGA telah siap secara formil dan substansial untuk bertarung dalam kontestasi pilgub NTT 2024.

"Kami ingin menunjukkan kepada seluruh rakyat NTT bahwa konsolidasi politik kami sudah memasuki tahap akhir dan siap untuk menang," katanya.

Selain itu, deklarasi juga bertujuan untuk menyatukan kekuatan dan memastikan bahwa seluruh organ dalam tim pemenangan berada dalam satu barisan yang solid.

“Kesiapan kami tidak hanya di atas kertas, tapi juga dalam hal semangat dan kebersamaan. Kami siap bertarung demi NTT yang lebih baik,” tambah Elas.

Dengan segala persiapan yang matang, paket SIAGA optimis dapat meraih kemenangan di pilgub NTT 2024.

“Pesan mereka kepada masyarakat NTT jelas, paket SIAGA siap bertarung dan membawa perubahan nyata bagi NTT,” tutupnya. (cr6/ays/dek)

  • Bagikan

Exit mobile version