Pertamina Beri Hadiah Menarik Sambut Hari Pelanggan Nasional

  • Bagikan
BERIKAN HADIAH. Sebagai wujud apresiasi dan komitmen memberi layanan terbaik bagi pelanggan, Pertamina Patra Niaga hadirkan berbagai penawaran menarik bagi pelanggan Pertamax Series dan Dex Series menyambut Hari Pelanggan Nasional, Rabu (4/9). (FOTO: PERTAMINA PATRA NIAGA FOR TIMEX)

Dengan Aplikasi MyPertamina

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Sebagai bentuk apresiasi dan komitmen dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, Pertamina Patra Niaga hadirkan berbagai penawaran menarik bagi pelanggan Pertamax Series dan Dex Series. Layanan ini juga dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Pelanggan Nasional, hari ini Rabu (4/9).

Menyambut Hari Pelanggan Nasional, Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara (Jatimbalinus), melalui Sales Area NTT, melaksanakan kegiatan sapa pelanggan bersama Hiswana Migas dan stakeholder terkait, di SPBU Kota Kupang, NTT, Rabu (4/9).

Sales Area Manager NTT, Andri Setiyawan pada kesempatan itu mengatakan, sebagai operator penyaluran energi bagi negeri, Pertamina hadir menyapa pelanggan di SPBU yang merupakan garda terdepan pelayanan Pertamina dalam pendistribusian energi ke masyarakat.

”Kami berterimakasih kepada pelanggan yang telah memilih Pertamax Series dan Dex Series sebagai pilihan utama untuk berkendara, sehingga di Hari Pelanggan Nasional kami berikan berbagai keuntungan dan kemudahan melalui penawaran-penawaran spesial ini,” ujar Andri.

Andri menjelaskan kepada pelanggan yang menggunakan aplikasi MyPertamina berkesempatan untuk dapat menikmati harga lebih hemat sebesar Rp 300 per liter untuk produk Pertamax, Pertamax Green, Dexlite, dan Pertamina Dex.

Promo ini berlaku setiap hari, dari tanggal 4 - 11 September 2024 untuk satu kali transaksi per akun per hari dengan minimal pembelian satu liter dan maksimal pembelian 50 liter setiap hari pukul 06.00 - 22.00 WIB. Promo ini berlaku di seluruh SPBU dan Pertashop Pertamina yang terintegrasi dengan aplikasi MyPertamina.

Selain itu, pelanggan berkesempatan menukarkan poin MyPertamina untuk mendapat voucher dari berbagai merchant kerjasama seperti Kopi Kenangan, Bright Cafe, Tomoro Coffee, Blibli, AutoGlaze, Birdie, Kemayu dan Voucher pelumas Enduro atau Fastron.

"Semakin banyak pelanggan bertransaksi membeli Pertamax Series dan Dex Series menggunakan MyPertamina, maka semakin banyak perolehan poin yang dapat digunakan untuk berbagai penukaran maupun program undian yang disiapkan Pertamina bagi seluruh pelanggannya," jelas Andri.

Kesempatan untuk meraih poin MyPertamina di bulan September lebih banyak dengan Weekend Promo MyPertamina. Transaksi Pertamax Series & Dex Series selama bulan September 2024 di hari Sabtu berkesempatan dapat double points tanpa minimum transaksi.

Dan setiap hari Minggu, dapatkan bonus E-Voucher MyPertamina Rp10.000 dengan transaksi minimal Rp300.000 pukul 12.00 - 16.00 WIB. Promo ini berlaku di seluruh SPBU Pertamina & Pertashop yang terintegrasi dengan aplikasi MyPertamina.

Dalam kesempatan ini Pertamina Patra Niaga Sales Area NTT juga memberikan apresiasi kepada pelanggan setia produk unggulan Pertamina yaitu kepada pengguna Pertamax dan Bright Gas.

Tidak hanya itu, apresiasi juga diberikan kepada Bank Indonesia Perwakilan Nusa Tenggara Timur (NTT) yang telah mendukung program digital payment dengan menggunakan E-Voucher MyPertamina untuk kendaraan operasional kantornya, dan berlanjut dengan pemberian apresiasi kepada Pemprov NTT, yang diwakili Kepala Dinas LHK atas dukungan yang telah diberikan untuk menggunakan bahan bakar yang lebih ramah lingkungan demi menjaga kelestarian bumi.

Terpisah, Manager Communication Relations and CSR Pertamina Patra Niaga Regional Jatimbalinus, Ahad Rahedi menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan Hari Pelanggan yang serentak dilaksanakan di beberapa SPBU Pertamina di seluruh Indonesia merupakan bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia Pertamina.

”Kami memberikan apresiasi ini sebagai ucapan terima kasih kepada seluruh pelanggan setia produk Pertamina dan para stakeholder yang selama ini telah mendukung program-program Pertamina, khususnya untuk digitalisasi payment serta BBM yang ramah lingkungan untuk mendukung target Net Zero Emision 2060,” jelas Ahad.

”Dengan mengusung semangat Energizing Your Journey Pertamina senantiasa berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada para Pelanggan mulai dari kota hingga pelosok negeri," tutup Ahad. (thi)

Editor: Marthen Bana

  • Bagikan