Tingkatkan Kemampuan Personel dengan Latihan Tembak

  • Bagikan
IST LATIHAN TEMBAK. Para personel Polresta Kupang Kota saat mengikuti kegiatan latihan menembak di lapangan tembak SPN Polda NTT, Sabtu (31/8).

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Guna meningkatkan kemampuan individu para personel, maka Polresta Kupang Kota menggelar kegiatan latihan menembak. Latihan menembak ini digelar oleh Bagian Sumber Daya Manusia (Bag SDM) Tahun Anggaran (TA) 2024.

Latihan menembak ini berlangsung di lapangan tembak SPN Polda NTT. Berbagai jenis senjata digunakan dalam kegiatan latihan mebembak ini, termasuk senjata laras pendek dan laras panjang.

"Semua personel diberi kesempatan untuk berlatih dengan menggunakan peluru tajam dibawa pengawasan instruktur dari SPN Polda NTT yang tentunya sudah berpengalaman," kata Kapolresta Kupang Kota, Kombes Pol. Aldinan R. J. H. Manurung, Selasa (3/9).

Karena itu, Kapolresta Kupang Kota berharap agar setiap personel Polresta Kupang Kota dan jajaran dapat menjalankan tugas dengan lebih baik dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat, rekannya maupun dirinya sendiri.

"Latihan menembak ini merupakan komitmen dari Polresta Kupang Kota untuk terus meningkatkan kompetensi dan profesionalisme semua anggota yang ada," ungkapnya.

Untuk diketahui, latihan menembak ini merupakan program pembinaan dan pelatihan yang rutin dilaksanakan oleh Bagian SDM Polresta Kupang Kota dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan penggunaan senjata api (Senpi) oleh seluruh personel. Dengan demikian maka para personel akan semakin profesional dalam memberikan kualitas pelayanan kepolisian bagi masyarakat. (r1/gat/dek)

  • Bagikan