Berangkat Umrah atas Restu STY

  • Bagikan
NET. UMRAH. Pemian Timnas, Witan Sulaeman, Asnawi Mangkualam, Pratama Arhan, dan Egy Maulana berfoto ketika menjalani ibadah umrah di Makkah.

PEMAIN TIMNAS

TIM nasional Indonesia sudah berangkat ke Arab Saudi pada 1 September lalu. Lantaran masih punya cukup waktu sampai menjelang pertandingan kontra tim asuhan pelatih Roberto Mancini, beberapa pemain timnas Indonesia memutuskan melakukan ibadah umrah.

Mereka adalah Rizky Ridho, Muhammad Ferarri, Ernando Ari, Nadeo Argawinata, Dimas Drajad, Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, dan Ramadhan Sananta. Kemudian, Adi Satryo, Wahyu Prasetyo, Hokky Caraka, Asnawi Mangkualam, dan Ragnar Oratmangoen.

Ibadah umrah tersebut dilakukan pada 2 September atau H+1 setelah para pemain tiba di Arab Saudi.
Mereka berangkat dengan menggunakan bus dari pagi hingga siang.

Asisten pelatih timnas Indonesia Nova Arianto mengungkapkan, kepergian para pemain dari Jeddah ke Makkah sudah direstui head coach Shin Tae-yong (STY). ’’Sudah mendapatkan izin dari pelatih,’’ ucap mantan pemain Persebaya dan Persib tersebut.

Para pemain timnas yang menjalani ibadah umrah itu lalu membagikan pengalamannya lewat media sosial Instagram. Ragnar, misalnya. Dia mengunggah foto di depan Kakbah. Dia juga membagikan video saat rambutnya dicukur.

’’Tidak bisa mengharapkan jalan yang lebih baik untuk memulai ronde ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026. Alhamdulillah,’’ tulis Ragnar di akun Instagram-nya.

Kiper Nadeo Argawinata juga tidak ketinggalan untuk mengekspresikan kegembiraannya.
’’Tidak ada kata lain selain mengucapkan alhamdulillah,’’ tulis Nadeo. (fiq/c17/ali/jpg/rum/dek)

  • Bagikan