Peringati Hari Pelanggan Nasional, BPJS Ketenagakerjaan NTT Beri Pelayanan Spesial kepada Peserta Jamsostek

  • Bagikan
Memberi pelayanan spesial merupakan bentuk loyalitas BPJS Ketenagakerjaan terhadap peserta Jamsostek. (FOTO: Dok. BPJamsostek)

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID-Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kantor Cabang NTT memberikan pelayanan spesial kepada para peserta program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (Jamsostek). Layanan spesial itu diberikan dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh pada 4 September 2024.

Pantauan dilokasi terlihat, masyarakat disambut dengan ramah oleh petugas BPJS Ketenagakerjaan. Selain itu, masyarakat juga mendapat apresiasi dan pelayanan spesial.

"Layanan tersebut meliputi pelayanan goes to company untuk akuisisi peserta, pendaftaran kepesertaan, utilisasi JMO dan pengecekan kepesertaan aktif," kata Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan NTT, Christian Natanael Sianturi.

Layanan ini pun dimanfaatkan para peserta. Hal itu terlihat dari antusias peserta untuk mengantre di perusahaan yang didatangi oleh team BPJS Ketenagakerjaan NTT tersebut.

Selain itu, lanjutnya, dalam acara Harpelnas, BPJS Ketenagakerjaan NTT juga menyelenggarakan sesi kuis dan interaktif bagi para peserta yang berhasil menjawab pertanyaan terkait BPJS Ketenagakerjaan, hadiah, dan doorprize dibagikan kepada peserta yang datang khusus di hari pelanggan.

Sementara itu, Christian Natanael Siaunti juga berkesempatan memberikan pelayanan langsung kepada peserta yang mengajukan klaim jaminan hari tua.

Christian menyampaikan apresiasi kepada peserta yang sudah mempercayakan BPJS Ketenagakerjaan untuk memberikan perlindungan terhadap pekerja dan berkomitmen akan terus memberikan pelayanan yang lebih baik ke depannya bagi para pelanggan BPJS Ketenagakerjaan.

"Jadi kami berikan layanan spesial dan terbaik di Hari Pelanggan Nasional ini. Meski standar pelayanan terbaik adalah bagaimana proses pencairan bisa cepat setelah dokumen lengkap, tidak sampai barhari-hari, " tutupnya. (*/aln)

  • Bagikan