Tim Kriket T20 Putra NTT Terlalu Perkasa Bagi Jawa Barat

  • Bagikan
KE FINAL. Tim Kriket putra NTT foto brsama sebelum menghadapi Jabar di semifinal T20 di Lapangan Cerdas, Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sumatera Utara, Kamis (5/9).

Tantang Bali di Final T20

LUBUK PAKAM, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID - TIm Kriket Twenty 20 (T20) Nusa Tenggara Timur (NTT) terlalu perkasa bagi tim kriket putra Jawa Barat (Jabar).

Dalam pertandingan semifinal II Kriket T20 Putra di Lapangan Cerdas Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sumut (5/9/2024), NTT berhasil mengalahkan Jawa Barat yang sebelumnya mengalahkan Sumut dan DKI Jakarta.
Pada pertandingan tersebut NTT berhasil mengumpulkan 115 poin sedangkan Jawa Barat hanya mampu mengumpulkan 102 poin.

Di final NTT akan menantang tim kriket Bali pada Jumat (6/9/2024). Dalam pertandingan tersebut, Rojario Maxi Koda terpilih sebagai Man of the Match karena meraih 3 wickets.

Maxi bahagia bisa mengantar tim cricket NTT ke babak final. Meski menang atas Jabar, Maxi meminta rekan-rekannya tidak berevoria berlebihan. karena target mereka adalah bisa merebut medali emas.

"Semoga kami bisa merebut medali emas. Kami minta doa dan dukungan seluruh masyarakat NTT. Kita bisa dan kita pasti menang," kata Maxi.

Sementara itu, Manajer NTT, Ambo Ana Mbojo mengaku sempat tegang, karena para pemain dinilainya lambat panas sehingga mudah ditekan lawan.

"Di awal pertandingan anal-anak lambat panas, namun puji Tuhan mereka bisa bangkit dan memenangkan permainan. Ini sangat luar biasa karena nomor T20 ini sangat bergengsi," ungkap Ambo.

Menghadapi laga final vs Bali, tim pelatih lanjutnya akan melakukan evaluasi sekaligus menyiapkan strategi menghadapi laga final tersebut.

"Setiap kekalahan ataupun kemenangan pasti akan dievaluasi evaluasi. Dan melawan Bali, saya pikir anak-anak sangat siap," tegas Ambo. (*/rum/dek)

  • Bagikan