Aston Hotel Tawarkan Promo Savetember Stay

  • Bagikan
HOTEL ASTON

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID– Dalam menyambut bulan September, Aston Kupang Hotel & Convention Center meluncurkan promo kamar dengan tajuk Savetember Stay. Promo tersebut berupa pemberian harga spesial untuk menginap di hotel berbintang empat dengan 18 lantai yang terkenal luas dan bersih ini.

Aston Kupang Hotel & Convention Center memiliki fasilitas yang sangat lengkap seperti kolam renang, Fitness Center dan Leet Sky Dining & Lounge yang terletak di Lantai 18.

Harga kamar yang ditawarkan dibanderol dari Rp.608.000 nett per kamar per malam, untuk tipe kamar Superior (pemandangan ke kota), sedangkan untuk tipe kamar Deluxe (pemandangan langsung pantai) harga dibanderol sebesar Rp.708.000 nett per kamar per mal am.

Penawaran tersebut sudah termasuk sarapan untuk dua orang, gratis akses ke fitness center, swimming pool dan leet sky dining & lounge serta akses wifi gratis di seluruh area hotel.

Penawaran tersebut hanya berlaku mulai dari tanggal 1 sampai 30 September 2024, dan dikhususkan untuk warga NTT.

“Dengan adanya promo Savetember Stay yang kami tawarkan, Aston Kupang Hotel & Convention Center dapat menjadi salah satu tempat bagi para tamu untuk menikmati moment bersantai bersama keluarga tercinta dengan sukacita, atau hanya sekedar berkumpul bersama kerabat dan rekan kerja di bulan September ini, ” ucap Schoniya Hutsim selaku Marketing Communication. (thi/dek)

  • Bagikan