Rival 90 Menit dengan Kekasih

  • Bagikan
Conor Gallagher dan Aine May

BIASANYA, Conor Gallagher menemani kekasihnya, Aine May Kennedy, ketika menonton laga Irlandia. Khusus malam nanti (7/9), Gallagher tidak bisa melakukannya. Itu karena gelandang Atletico Madrid tersebut berada di tim yang jadi lawan Irlandia, Inggris, di Stadion Aviva.

Kalau pun Aine datang ke Aviva, Gallagher menilai sang kekasih bakal lebih memilih untuk mendukung The Boys in Green –julukan Irlandia. Timnas yang notabene dari negara Aine.

”Dalam laga biasanya, dia selalu mendukungku. Hanya, karena dia gadis Irlandia, aku tidak yakin kali ini apakah dia tetap mendukungku,’’ ungkap mantan gelandang Chelsea itu kepada The Sun.

Kehadiran Aine di Aviva pun masih diragukan. Bukan karena dilema mendukung siapa. Akan tetapi, perempuan yang tinggal di Cork, kota terbesar ketiga di Irlandia setelah Dublin dan Belfast, itu berencana menonton olahraga favorit keluarganya, hurling.

Tim hurling Cork yang didukung Aine menghadapi Clare di Croke Park, Dublin. Jaraknya hanya sekitar empat kilometer dari Aviva sehingga masih memungkinkan bagi Aine tidak melewatkan penampilan Gallagher di negaranya sendiri.(ren/dns/jpg/rum/dek)

  • Bagikan