Jangan Mudah Terprovokasi Isu Hoaks

  • Bagikan
IST IMBAU MASYARAKAT. Subsatgas Binmas Operasi Mantap Praja Turangga mengimbau masyarakat untuk terus menjaga kamtibmas yang kondusif di Kelurahan Naikoten II, Kecamatan Kota Raja, Kota Kupang, Jumat (13/9)

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID- Masyarakat diminta untuk tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang memecah belah persatuan serta tidak menyebarkan berita hoaks yang tidak jelas sumbernya dapat menimbulkan keresahan.

Imbauan tersebut disampaikan oleh Subsatgas Binmas Operasi Mantap Praja Turangga saat jumpa dengan sejumlah masyarakat yang lagi duduk santai di pinggir jalan Jambu II, Kelurahan Naikoten II, Kecamatan Kota Raja, Kota Kupang, Jumat (13/9).

"Partisipasi aktif warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama Pilkada sangat penting untuk memastikan pemilu berjalan lancar dan damai," kata Kompol I Wayan Sunarta.

Kasubsatgas Binmas, Kompol I Wayan Sunarta mengaku kegiatan sambangi masyarakat ini merupakan bagian dari upaya kepolisian untuk memastikan Pilkada di NTT berjalan aman dan damai.

Karena itu, warga diajak untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, serta berpartisipasi aktif dalam mendukung suksesnya Pilkada.

Pasalnya, keberhasilan Pilkada bukan hanya tanggung jawab aparat keamanan, tetapi juga seluruh elemen masyarakat.

"Keamanan dan ketertiban selama Pilkada adalah tanggung jawab kita bersama," ujarnya.

Subsatgas Binmas berkomitmen untuk terus memberikan imbauan serupa di berbagai lokasi strategis hingga berakhirnya tahapan Pilkada 2024. (r1/gat/dek)

  • Bagikan

Exit mobile version