CdM Kontingen NTT Terima Plakat Duplikat Medali PON XXI/2024

  • Bagikan
ONI NTT SERAHKAN PLAKAT. Pj Gubernur Aceh, Safrizal ZA serahkan plakat berisi duplikat medali PON XXI Aceh-Sumut 2024 ke CdM NTT, Lambertus Tukan, usai pertemuan di Pendopo, Rumah Dinas Gubernur, Minggu (15/9).

Diserahkan langsung Pj Gubernur Aceh usai CdM Meeting

BANDA ACEH, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID - Chief de Mission (CdM) kontingen PON XXI Aceh-Sumut 2024 yang berada di Provinsi Nanggroe Aceh Darusallam (NAD) mengikuti pertemuan kelima, hari ini, Minggu (15/9), dipimpin langsung Penjabat Gubernur, Dr. Drs. Safrizal ZA, M.Si.

Pertemuan yang berlangsung di Pendopo, Rumah Dinas Gubernur NAD itu diikuti seluruh CdM kontingen se Indonesia, termasuk CdM NTT di Aceh, Drs. Lambertus Ara Tukan, M.Si.

Lembert Tukan kepada media ini usai CdM Meeting mengatakan, pertemuan itu dilakukan Panitia Besar (PB) PON XXI Aceh-Sumut 2024 wilayah Aceh, dan merupakan pertemuan kelima.

"Dalam setiap CdM Meeting, kami membahas apa saja yang menjadi kendala atau hambatan yang dialami kontingen, termasuk dalam urusan pelayanan makan, transportasi, dan lainnya. Jika ada persoalan, dibahas dan dicari jalan penyelesaiannya," jelas Lambert.

Menurut Lambert, semua CdM dalam pertemuan itu memberi apresiasi terhadap Aceh karena telah menjadi tuan rumah yang baik. Setiap persoalan yang disampaikan kontingen peserta PON langsung dituntaskan.

Kegiatan CdM Meeting PB PON XXI Aceh-Sumut 2024 dipimpin Pj Gubernur Aceh. (FOTO: KONI NTT)

"Kita NTT juga berterima kasih kepada PB PON Aceh yang sudah melaksanakan tugasnya dengan baik, setiap masalah yang kita sampaikan, selalu langsung dituntaskan. Misalnya, kita sampaikan keluhan soal keterlambatan pendistribusian makan bagi atlet atau kontingan, itu langsung dicari solusi misalnya menambah personil untuk distribusi sehingga makan atlet tidak terhambat," urai Lambert.

Pada CdM Meeting hari ini, kata Lambert, Pj Gubernur Aceh, Safrizal ZA juga menyerahkan plakat berisi duplikat medali yang diperebutkan di PON XXI Aceh-Sumut kepada masing-masing CdM kontingen usai pertemuan.

"Terima kasih tak terhingga, rasa hormat dan bangga kepada Bapak Pj Gubernur Aceh bersama PB PON wilayah Aceh, dan khususnya masyarakat Aceh yg ramah dalam pelayanan. Semoga sukses dalam penyelenggaraan dan prestasi. Salam olahraga, sukses selalu, dan Tuhan memberkati," ucap Lambert. (aln/rum/dek)

  • Bagikan

Exit mobile version