Polwan Berbagi dengan Penghuni Panti Asuhan

  • Bagikan
IST BERBAGI. Kapolresta Kupang Kota, Kombes Pol. Aldinan R. J. H. Manurung didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kota Kupang Kota Ny. Mellisa Aldinan Manurung pose bersama anak-anak Panti Asuhan Sonaf Manekat di Kapal Ikan Grill, Jumat (19/9).

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID- Polisi Wanita (Polwan) Polresta Kupang Kota dan Bhayangkari Cabang Kota Kupang Kota berbagi kebahagiaan dengan anak-anak Panti Asuhan Sonaf Manekat.

Momen tersebut dilakukan dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Polwan Republik Indonesia ke-76 Tahun 2024. Kegiatan ini berlangsung di Kapal Ikan Grill, Kelurahan Tode Kisar, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang, Jumat (19/9).

Hadir pada kesempatan itu, Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol. Aldinan R. J. H. Manurung, pata pejabat utama (PJU) Polresta Kupang Kota, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Kupang Kota Ny. Mellisa Aldinan Manurung bersama pengurus Bhayangkari, dan seluruh Polwan Polresta Kupang Kota.

"Polwan Polresta Kupang Kota berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," jelas Kapolsek Maulafa AKP Nuriyani Trisani Ballu.

Sementara Kombes Pol. Aldinan, mengharapkan Polwan Polresta Kupang Kota bisa semakin dewasa dan bertanggungjawab dalam menjalankan tugas pelayanan.

"Harus bangga menjadi bagian dari Polri, karena polwan juga diberi tugas yang sama dengan polisi laki-laki atau polki,"pesannya.

Sosok nomor satu di Polresta Kupang Kota itu menekankan kepada Polwan Polresta Kupang Kota agar hilangkan ego masing-masing.

"Kita ingin berbagi bersama anak panti asuhan, kami juga peduli akan mereka yang juga sesama kita, namun dengan kondisi mereka yang dengan keterbatasan dan kekurangan yang ada," ungkapnya.

Untuk diketahui, dalam kesempatan itu juga diberikan bingkisan dan tali asih oleh Kapolresta Kupang kepada seluruh anak panti asuhan. (r1/gat/dek)

  • Bagikan