Penetapan Nomor Urut Berlangsung Aman

  • Bagikan
IST RAPAT PLENO. Suasana pelaksanaan rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon wali kota dan wakil wali kota di Kantor KPU Kota Kupang yang berlangsung aman, Senin (23/9)

Polresta Kerahkan 100 Personel Lakukan Pengamanan

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID- Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan nomor urut pasangan calon wali kota dan wakil wali kota di Kantor KPU Kota Kupang berlangsung aman dan lancar.

Sebanyak 100 orang personel Polresta Kupang Kota dikerahkan untuk melakukan pengamanan secara terbuka dan tertutup, Senin (23/9).

Kapolresta Kupang Kota, Kombes Pol. Aldinan R. J. H. Manurung mengatakan bahwa pengamanan oleh personel Polresta betasal dari berbagai satuan tugas.

"Kami pastikan saat pengundian nomor urut berlangsung, situasi tetap kondusif," tegas Kombes Pol. Aldinan.

Dalam kegiatan itu, massa pendukung dari para pasangan calon ikut hadir memberikan dukungan. Kendati demikian, pengamanan dilakukan secara baik sehingga semuanya berjalan aman, lancar dan tertib.

Untuk diketahui, pengamanan proses pengundian nomor urut dipimpin oleh Kepala Bagian Operasi Polresta Kupang Kota Kompol Oktovianus Wadu Ere yang juga selaku Kepala Perencanaan dan Pengendalian Operasi (Karendalops) Polresta Kupang Kota.

Pasangan calon Alexander Foenay dan Isyak Nuka mendapat nomor urut 1, Jonas Salean dan Sukardan Aloysius, nomor urut 2.

Kemudian, pasangan calon George M. Hadjoh dan Theodora E. Taek mendapat nomor urut 3. Lalu, pasangan calon Jefri Riwu Kore dan Lusia Adinda Lebu Raya mendapat nomor urut 4. Dan terakhir, pasangan calon dr. Christian Widodo dan Serena Francis yang mendapat nomor urut 5. (r1/gat/dek)

  • Bagikan