Hanura NTT ‘Satu Denyutan’ untuk Ansy-Jane

  • Bagikan
IST BERI KETERANGAN. Ketua DPD Partai Hanura NTT, Refafi Gah didampingi pengurus memberi keterangan terkait pertemuan akbar, Kamis (26/9).

1.000 Kader dan Simpatisan Gelar Pertemuan Abar

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi NTT memantapkan langkah untuk memenangkan pasangan Yohanis Fransiskus Lema dan Jane Natalia Suryanto dalam kontestasi pemilihan gubernur (pilgub) NTT yang akan dilangsungkan pada November mendatang.

Dalam rangka memperkuat dukungan kepada pasangan yang diusungnya, DPD Partai Hanura NTT menggelar pertemuan akbar dan konsolidasi yang dilaksanakan di Tilong, Kecamatan Kupang Tengah Kabupaten Kupang, Sabtu (28/9).

Acara dihadiri oleh jajaran pengurus partai, kader, hingga simpatisan Partai Hanura se-NTT sebagai wujud soliditas partai dalam memenangkan pasangan calon nomor urut 1, Ansy-Jane.

Ketua DPD Partai Hanura NTT, Refafi Gah menegaskan bahwa seluruh elemen Partai Hanura NTT telah bulat dalam memberikan dukungan penuh kepada pasangan Ansy-Jane.

Refafi menyatakan bahwa langkah politik yang diambil oleh partai ini adalah bentuk komitmen moral dan politik Partai Hanura NTT untuk membawa perubahan dan kesejahteraan positif bagi masyarakat NTT.

“Seluruh pengurus, kader dan simpatisan satu denyutan, satu hati, satu perjuangan karena paket nomor 1 ini merupakan satu-satunya kandidat calon wakil gubernur perempuan,” ungkap Refafi, Kamis (26/9).

Refafi menjelaskan, pasangan Ansy-Jane dipilih dan didukung oleh Partai Hanura karena mereka dinilai memiliki integritas, memiliki komitmen dan telah berbuat untuk NTT serta memiliki visi dan misi yang sejalan dengan kebutuhan masyarakat NTT, terutama dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat, memperbaiki infrastruktur dan mendorong pertumbuhan ekonomi yang inklusif.

Ia juga menekankan pentingnya pemimpin yang memahami kondisi dan tantangan di daerah dan yakin bahwa Ansy-Jane adalah pasangan yang mampu mewujudkan aspirasi nelayan, petani dan peternak.

“Kebutuhan masyarakat kalangan bawah ini terkesan dikesampingkan. Kaka Ansy dan Kaka Jane sudah berbuat banyak untuk mereka selama ini. Untuk itu mari kita dukung untuk melanjutkan perjuangan ini,” ungkap anggota DPRD NTT itu.

Refafi menjelaskan, pertemuan akbar juga menjadi momentum penting bagi Partai Hanura untuk memobilisasi kekuatan dari tingkat akar rumput hingga level puncak partai dan sebagai  ajang untuk memperkuat semangat kebersamaan dalam menghadapi pilgub NTT.

“Kita akan hadirkan 1.000 orang dari Kota Kupang dan Kabupaten Kupang,” tandasnya.

Selain itu, Partai Hanura NTT juga memiliki target dalam memenangkan pasangan Ansy-Jane dengan 1,2 juta suara. “Perolehan suara ini tentu dilihat dari perolehan suara dan basis- basis partai pendukung.

“Kekuatan relawan dan simpatisan yang ada kami yakin bahwa perolehan suara ini bisa tercapai dan pasangan Ansy-Jane memenangi pertarungan ini,” ungkapnya optimis. (cr6/ays/dek)

  • Bagikan

Exit mobile version