Dukung Pendidikan di Pedalaman Indonesia

  • Bagikan
BANTUAN. NYATA Foundation dan Stroberi Accessories menjalin kerja sama membantu anak-anak sekolah di pedalaman. (Istimewa)

Kolaborasi dengan NYATA Foundation

JAKARTA, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID- Merek kerajinan tangan Stroberi Accessories menjalin kolaborasi dengan NYATA Foundation untuk mendukung pendidikan di 25 sekolah di pedalaman Indonesia.

Head of Promo Stroberi Accessories, Paramita Armansyah dalam keterangan tertulisnya memaparkan tujuan kolaborasi unik ini.

"Ketika berbicara kolaborasi, kami sebagai brand merasa bahwa ini tidak selamanya mengenai brand itu sendiri, tapi juga berbagi kepada sesama," kata Paramita.

"Kami melihat bagaimana pendidikan memegang peranan penting dalam membentuk masa depan bangsa. Ketika kita berbicara tentang akses pendidikan di Indonesia, terutama di daerah-daerah terpencil, masih banyak tantangan yang harus dihadapi. Stroberi sebagai perusahaan yang peduli pada generasi muda merasa dapat terlibat langsung dalam memberikan kontribusi nyata," sambungnya.

Pemilihan NYATA Foundation sebagai partner, kata Paramita, bukan tanpa alasan. Nama NYATA sendiri mencerminkan pendekatan yang mereka lakukan.

"Mereka bekerja langsung di lapangan, menyeleksi dan memilih sekolah serta anak-anak yang akan menerima bantuan berdasarkan kondisi wilayah, keadaan sekolah, hingga latar belakang keluarga anak didik. Proses seleksi ini memastikan bantuan tepat sasaran dan memberikan dampak yang paling signifikan bagi mereka yang benar-benar membutuhkan," ujarnya.

Kolaborasi ini melahirkan tote bag eksklusif yang dapat dibeli di seluruh toko Stroberi dan melalui marketplace resminya.

"Seluruh hasil penjualan produk ini akan didedikasikan untuk membantu penyediaan sarana belajar di sekolah-sekolah yang membutuhkan, sehingga anak-anak di pelosok Indonesia dapat menikmati pendidikan yang lebih baik. Tote bag ini dirancang dengan tidak hanya memperhatikan fungsionalitas, tetapi juga mengandung pesan-pesan positif yang bisa menginspirasi para pengguna," katanya.

Melalui kerja sama ini, kata Paramita, pihaknya ingin menciptakan hubungan yang lebih personal antara para pembeli dan anak-anak yang mereka bantu.

"Dengan demikian, pengalaman donasi terasa lebih berarti dan istimewa," tutupnya. (jpc/thi/dek)

  • Bagikan