Garuda Indonesia Layani Rute Kupang-Jakarta Empat Kali Seminggu

  • Bagikan
ISTIMEWA PENERBANGAN PERDANA. Penerbangan perdana Garuda Indonesia ditandai dengan tradisi penyemprotan air (water salute), oleh Tim Airport Rescue and Fire Fighting (ARFF) Bandar Udara El Tari Kupang ke Pesawat Garuda Indonesia yang mendarat di Bandar Udara El Tari Kupang pada pukul 11.05 WITA, Selasa (1/10).

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID- Mulai tanggal 1 Oktober 2024, Garuda Indonesia akan melayani perjalanan dengan rute Jakarta - Kupang - Jakarta, dengan frekuensi penerbangan 4 kali dalam seminggu, melayani rute Jakarta - Kupang - Jakarta.

Penerbangan perdana ini ditandai dengan tradisi penyemprotan air (water salute), oleh Tim Airport Rescue and Fire Fighting (ARFF) Bandar Udara El Tari Kupang ke Pesawat Garuda Indonesia yang mendarat di Bandar Udara El Tari Kupang pada pukul 11.05 WITA, Selasa (1/10).

Sebagai bentuk apresiasi atas telah terselenggaranya penerbangan perdana ini, disematkan pula acara pengalungan tenun khas Nusa Tenggara Timur, kepada para kru Garuda Indonesia yang tiba serta pemberian kenang-kenangan spesial kepada para penumpang yang berangkat menuju Jakarta menggunakan maskapai Garuda Indonesia ini.

General Manager PT Angkasa Pura Indonesia Bandar Udara El Tari – Kupang, Aidhil Philip Julian, menyatakan kesiapannya untuk menerima rute-rute penerbangan baru.

"Dengan berbagai fasilitas yang ada di Bandar Udara El Tari Kupang, akan dioptimalkan dalam memberi layanan terbaik bagi seluruh pengguna jasa Bandar Udara El Tari.
Dengan fasilitas bandara yang kami miliki, kami akan berupaya optimal dalam memberikan layanan terbaik, baik bagi para penumpang maupun maskapai yang membuka rute dan melayani penerbangan di Bandara El Tari ini," ujarnya.

Dia menjelaskan, bahwa mereka akan berkolaborasi dengan Airlines, Bandar Udara El Tari tidak hanya melayani kebutuhan pelanggan, namun Bandar Udara El Tari akan menjadi pemimpin sebagai orkestrator di Nusa Tenggara Timur.

Dengan penambahan Rute ini, PT Angkasa Pura Indonesia Bandar Udara El Tari Kupang berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan dan fasilitas demi kenyamanan penumpang serta siap untuk memastikan pengalaman perjalanan yang aman dan nyaman. (thi/dek)

  • Bagikan

Exit mobile version