Sukseskan Pilkada Serentak Tahun 2024

  • Bagikan
IST IMBAU WARGA. Subsatgas Binmas Operasi Mantap Praja mengimbau warga untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Terminal LLBK, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang, Selasa (1/10).

Subsatgas Binmas Mantap Praja Gencar Sambangi Warga

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID- Subsatgas Binmas Operasi Mantap Praja terus gencar menyambangi masyarakat. Sasaran sambang warga ini menyasar warga yang berada di lokasi keramaian atau tempat umum.

Salah satu titik keramaian yang didatangi yakni terminal LLBK, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang, Selasa (1/10). Tujuannya untuk mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menyukseskan Pilkada Serentak 2024 dengan menjaga keamanan dan ketertiban.

Selain itu, meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga situasi kondusif selama proses demokrasi berlangsung.

Saat berinteraksi dengan warga, Subsatgas Binmas memberikan pesan-pesan tentang peran serta masyarakat dalam mewujudkan Pilkada yang aman, damai, dan bebas dari konflik. Masyarakat juga diajak untuk tetap tenang dan tidak mudah terprovokasi, serta berpartisipasi secara positif dalam pemilihan yang akan datang.

Kasubsatgas Binmas, Kompol I Wayan Sunarta, menekankan bahwa masyarakat memiliki peran vital dalam menjaga stabilitas keamanan selama Pilkada. Wayan juga mengimbau warga untuk turut serta dalam menjaga lingkungan dan melaporkan hal-hal mencurigakan yang dapat mengganggu ketertiban.

"Kami mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan selama Pilkada Serentak 2024," jelasnya.

Dengan pendekatan yang ramah dan komunikatif, Wayan berharap pesan ini dapat tersampaikan dengan baik kepada masyarakat.

Seluruh warga dapat berpartisipasi aktif dalam menjaga stabilitas selama masa Pilkada, baik di lingkungan tempat tinggal maupun di tempat-tempat umum seperti terminal agar proses demokrasi berjalan lancar dan damai. (r1/gat/dek)

  • Bagikan