Personel Polresta Amankan Event Pesparawi Nasional

  • Bagikan
IST PENGAMANAN. Personel Polresta Kupang Kota saat melaksanakan pengamanan pada event Pesparawi tingkat nasional yang berlangsung di Auditorium Graha Undana Kupang, Rabu (2/10).

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID- Personel Polresta Kupang Kota kini sementara melaksanakan pengamanan terhadap pelaksanaan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Tingkat Nasional ke-XVIII tahun 2024. Event nasional ini digelar di Universitas Nusa Cendana (Undana) Kupang, Rabu (2/10).

Sesuai agenda, kegiatan lomba paduan suara antarmahasiswa se-Indonesia ini, telah berlangsung sejak tanggal 1 Oktober kemarin dan akan berakhir tanggal 5 Oktober.

"Jadi, kami terjunkan 43 orang personel untuk melakukan pengamanan lomba Pesparawi yang berlangsung sejak pagi hingga sore hari tersebut," kata Kapolresta Kupang Kota, Kombes Pol. Aldinan R. J. H. Manurung.

Hadirnya peserta dari berbagai daerah di Indonesia, kata Kombes Pol. Aldinan, bisa mempererat persatuan diantara mahasiswa itu sendiri.

"Harapannya agar Pesparawi ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tapi juga mempererat persatuan di antara mahasiswa se-Indonesia," tandas Kapolresta Kupang Kota.

Untuk diketahui, selain lomba paduan suara, juga diisi dengan pameran Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), pentas seni, serta workshop musik dan lagu gerejawi yang diikuti oleh utusan gereja dan universitas se-Indonesia. (r1/gat/dek)

  • Bagikan

Exit mobile version