The Toffees Bisa Berikan Tiket Balik ke Liga Elite

  • Bagikan
OZAN KOSE/AFP MENGGODA THE SPECIAL ONE. Pelatih Fenerbahce Jose Mourinho disebut masuk radar Everton untuk menggantikan Sean Dyche.

DUA tahun lalu, Jose Mourinho mendapat tawaran melatih Everton. Namun, Mourinho dengan tegas menolak tawaran tersebut karena masih terikat kontrak dengan AS Roma.

Kala itu, Mourinho sedang bahagia bersama AS Roma karena mengantarkan klub berjuluk Giallorossi tersebut memenangi Liga Konferensi Europa.

Ditambah Mourinho baru saja meninggalkan Inggris pada tahun sebelumnya (2021) setelah diberhentikan Tottenham Hotspur.

Kini, tawaran dari The Toffees (sebutan Everton) diklaim kembali menghampiri Mourinho. Memang benar pelatih 61 tahun berkebangsaan Portugal itu baru empat bulan menangani Fenerbahce.

Hanya, Mourinho sepertinya tidak terlalu bahagia di Turki meski bergaji tinggi. Di sisi lain, menangani Everton berarti kembali berada dalam persaingan liga elite Eropa.

Everton mempertimbangkan Mourinho untuk menggantikan Sean Dyche yang hanya mempersembahkan sekali kemenangan dalam 7 laga awal Premier League. Aku memiliki banyak cerita di sana (Premier League) yang selalu membuatku rindu, kata Mourinho yang dini hari nanti (4/10) membawa Fenerbahce melawat ke markas FC Twente, klub Belanda yang diperkuat bek yang baru saja berstatus WNI (warga negara Indonesia) Mees Hilgers, seperti dilansir talkSPORT. (ka/c7/dns/jpg/gat/dek)

  • Bagikan

Exit mobile version