Jelang Akhir Tahun, PT SBM Kupang Hadirkan Beragam Promo

  • Bagikan
HADIAH. Branch Manager PT SBM, Theo Pareira (kiri) menyaksikan penyerahan dua ban kepada customer mobil pick up New Carry, Kamis (10/10)

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID - PT Surya Batara Mahkota (SBM), dealer resmi Suzuki Kupang kembali menyediakan berbagai promo akhir tahun mulai dari Down Payment (DP) atau uang muka, pemotongan angsuran setiap bulan dan berbagai cashback dalam bentuk e-money. Selain itu, bagi customer juga mendapat hadia dua ban serta berbagai hadiah menarik lainnya.

Promo bagi pecinta mobil Suzuki ini hanya berlaku pada event "Suzuki Fiesta Akhir Tahun" yang berlangsung tanggal 14 hingga 19 Oktober 2024 di seluruh wilayah NTT.

Fredy Prijatna, General Manager PT SBM, menjelaskan bahwa acara ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan penjualan, tetapi juga untuk mempererat hubungan dengan pelanggan setia Suzuki di NTT.

"Kami berkomitmen memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam memiliki mobil Suzuki, dengan berbagai diskon besar dan acara menarik selama satu minggu penuh," ujar Fredy, Kamis (10/10).

Dalam event ini, PT SBM menawarkan potongan harga spesial dan subsidi uang muka untuk pembelian beberapa model mobil Suzuki. Pembelian mobil jenis Pick-Up, Spresso, dan Grand Vitara selama acara berlangsung akan mendapatkan e-money senilai hingga Rp 3 juta yang dapat digunakan di berbagai merchant di NTT.

“Selain itu, setiap pembelian mobil Pick-Up akan mendapatkan hadiah langsung berupa dua ban luar. Ini baru terjadi di Indonesia,” katanya.

Fredy menambahkan, pihaknya, menyediakan uang muka yang sangat terjangkau. Untuk pembelian Pick-Up, cukup dengan uang muka Rp 10 juta, sedangkan Spresso hanya Rp 5 juta.

“Bagi masyarakat yang ingin memiliki mobil Suzuki tapi terkendala biaya, saatnya manfaatkan kesempatan emas ini,” ajaknya.

Branch Manager PT SBM Kupang, Theo Pareira, menambahkan bahwa selain promo menarik, pihaknya juga menggelar berbagai acara menarik untuk meramaikan "Suzuki Fiesta Akhir Tahun" di showroom Suzuki Kupang yang berlokasi di Jalan Timor Raya, Kelurahan Oeba, Kota Lama.

Pengunjung dapat menikmati panganan lokal gratis serta kopi dan teh. Pada Jumat, 18 Oktober 2024, PT SBM juga mengadakan lomba mewarnai yang diikuti oleh sekitar 200 anak-anak TK se-Kota Kupang.

Acara puncak pada 19 Oktober akan diisi dengan kegiatan City Tour yang melibatkan komunitas mobil Suzuki di Kupang. Touring ini akan mengelilingi kota dan finis di Ramayana Mall Kupang.

“Di Ramayana, kita gelar berbagai acara hiburan seperti live music, lomba dansa antar komunitas, dan berbagai permainan menarik berhadiah bersama dengan semua leasing,” pintanya.

Theo menyatakan bahwa acara ini diharapkan dapat meningkatkan minat masyarakat dalam membeli mobil Suzuki.

"Kami optimis dapat menjaring banyak Surat Pesanan Kendaraan (SPK) selama Suzuki Fiesta ini. Dengan suku bunga akhir tahun yang sangat kompetitif dan kemudahan pembiayaan dari berbagai lembaga leasing seperti Suzuki Finance, Adira Finance, dan Mandiri Utama Finance, bahkan melibatkan koperasi, kami menargetkan penjualan hingga 50 unit mobil," ungkap Theo. (cr6/thi/dek)

  • Bagikan

Exit mobile version