Lewat TJSL, Bulog NTT Bantu 150 Marbot Masjid

  • Bagikan
IST BERIKAN BANTUAN. Direktur Human Capital Bulog Sudarsono Hardjo Soekarto memberikan bantuan kepada para marbot di Kota Kupang, di Kantor Bulog NTT, Selasa (8/10)

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID- Perum Bulog Kanwil Nusa Tenggara Timur berkolaborasi dengan Pengurus Daerah Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Kupang, melaksanakan kegiatan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), program Bulog aksi berbagi.

Kegiatan tersebut berupa kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan bingkisan kepada para takmir/marbot masjid/musholla se-Kota Kupang, Selasa (8/10).

Direktur Human Capital Bulog Sudarsono Hardjosoekarto, mengatakan kegiatan ini sejalan dengan tujuan pembangunan berlanjut.

Dia mengatakan, program tanpa kemiskinan, kolaborasi Bulog bersama Pengurus Daerah DMI Kota Kupang memberikan bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan berupa komoditi beras 5 kilogram, dan sarung sebanyak 150 paket kepada para takmir/marbot masjid/musholla se-Kota Kupang, yang diserahkan oleh Direktur Human Capital Bulog bersama Ketua DMI Kota Kupang, disamping Kepala Kantor Wilayah Perum Bulog NTT, Himawan.

Dia menjelaskan, bahwa bantuan ini diberikan kepada mereka yang menjadi sasaran, dengan program tujuan pembangunan berlanjut atau TPB, diharapkan manfaatnya bisa dirasakan oleh para penerima manfaat.

"Setelah kami dari Kabupaten TTS untuk memberikan bantuan TJSL, bagi anak-anak stunting dan gizi kurang, program ini kami lanjutkan dengan sasaran para takmir atau marbot ini, dengan sasaran sebanyak 150 orang, " ujarnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Wilayah Perum Bulog NTT, Himawan mengatakan, sebanyak 150 marbot atau orang yang mengabdikan dirinya sebagai pihak bertanggungjawab atas kebersihan masjid, mendapat bantuan berupa sarung dan beras fortivit sebanyak 5 kilogram per orang.

"Bantuan ini diharapkan agar marbot tersebut tetap sehat di situasi pancaroba saat ini. Seperti kita ketahui kalau beras fortivit merupakan beras yang penuh kandungan gizi," ungkapnya. (thi/dek)

  • Bagikan

Exit mobile version