Jalankan Tugas Harus Kerja Sama,Kapolda NTT Pimpin Sertijab Tiga PJU

  • Bagikan
INTHO HERISON TIHU/TIMEX SERTIJAB. Kapolda NTT, Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga saat memimpin seremonial tiga orang PJU di Rupatama Polda NTT, Senin (21/10).

KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID- Sebanyak tiga orang pejabat utama (PJU) lingkup Polda NTT kembali dimutasi. Ketiga orang PJU Polda NTT yang dimutasi ini masing-masing Karo Rena, Direktur Lalu Lintas dan Karo SDM.

Seremonial serah terima jabatan (Sertijab) ketiga PJU Polda NTT ini digelar, Senin (21/10). Kapolda NTT, Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga memimpin langsung seremonial sertijab tersebut di ruang rapat utama (Rupatama) Mapolda NTT.

Diketahui, Karo Rena Polda NTT, Kombes Pol. R. Dadik Junaedi Supri Hartono dimutasi untuk menempati jabatan baru sebagai Karo Rena Polda Aceh. Sementara Direktur Lalu Lintas Polda NTT, Kombes Pol. Restika Pardamean Nainggolan dimutasi dengan jabatan baru sebagai Dosen Kepolisian Madya Tk. II di STIK Lemdiklat Polri dalam rangka persiapan pendidikan Sespimti Polri T. A. 2025.

Sementara Kombes Pol. Wresni Haryadi Satya Nugroho menjadi Karo Rena Polda NTT. Ia juga pernah menjabat sebagai Kapolres Lembata. Kombes Pol. Juli Agung Pramono menjadi Karo SDM Polda NTT dan Kombes Pol. Dedy Eka Jaya Helmi dipercaya sebagai Dirlantas Polda NTT.

Pada kesempatan itu, Kapolda NTT menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada pejabat lama yang telah mengabdi di Polda NTT.

"Saya mengucapkan terima kasih atas kinerja, dedikasi dan capaian prestasi yang saudara-saudara berikan selama masa pengabdian di Polda NTT. Saya mendoakan semoga diberikan kelancaran dan kesuksesan di tempat tugas yang baru," ungkap Kapolda NTT.

Kapolda NTT juga menyambut para pejabat baru yang menduduki jabatan strategis di Polda NTT.

"Selamat datang dan selamat bertugas di Polda NTT. Saya berharap agar saudara dapat melanjutkan dan meningkatkan apa yang telah dicapai oleh pejabat sebelumnya serta segera menyesuaikan diri dengan tantangan di tempat tugas baru," katanya.

Irjen Pol. Daniel juga mengingatkan agar seluruh personel selalu bekerja sama dalam menjalankan tugas serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Laksanakan tugas dengan baik di mana pun kalian bertugas. Kolaborasi adalah kunci, kita harus bekerja sama dengan baik untuk melayani masyarakat," pesannya.

Kapolda juga meminta agar situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah NTT tetap kondusif, serta semua personel Polri mampu memberikan pelayanan yang tulus dan ikhlas kepada masyarakat. (cr6/gat/dek)

  • Bagikan