KUPANG, TIMEXKUPANG.FAJAR.CO.ID- Di era digitalisasi saat ini, Bank Negara Indonesia (BNI) menghadirkan produk layanan yang dapat memudahkan masyarakat Kota Kupang, untuk membayar parkir. Dengan kartu TapCash ini, masyarakat akan semakin dimudahkan dalam membayar parkir.
Di Kota Kupang sendiri, TapCash bisa digunakan di Lippo Plaza Kupang dan Rumah Sakit Umum Siloam Kupang. Untuk mendapatkan kartu TapCash ini, masyarakat bisa membeli di Indomaret, Alfamart, di semua kantor BNI di Kota Kupang, dan bisa menggunakan Wondr by BNI, termasuk agen BNI dan ATM.
Branch Manager BNI Kupang, Karolus I Nyoman Maryadi, mengatakan, harga Tapcash hanya sebesar Rp25. 000 saja. "Ada juga produk pinjaman, tabungan, kartu kredit dan lainnya. BNI terus berinovasi untuk memudahkan akses masyarakat, di era digitalisasi saat ini," jelasnya.
Selain itu, Ada promo menarik yang ditawarkan khususnya untuk penerbangan menggunakan maskapai Batik Air, dengan membeli kelas ekonomi, lalu saat boarding dengan menggesek Rp1, langsung bisa pindah ke kelas bisnis.
BNI Cabang Kupang pun akan terus bergandengan tangan dengan pemerintah daerah, untuk menciptakan inovasi digitalisasi, untuk membantu pemerintah daerah lebih mudah dalam pembelanjaan daerah dan pendapatan daerah.
"Kita selalu lakukan komunikasi dengan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kupang, untuk bersama-sama merumuskan berbagai program inovatif, untuk kemajuan Kota Kupang," jelasnya.
Saat acara Media Gathering Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Kupang bersama media, di Hotel Neo Aston, BNI juga memperkenalkan aplikasi digital terbaru mereka, Wondr by BNI.
Karolus I Nyoman Maryadi, menyampaikan bahwa acara ini merupakan bentuk apresiasi kepada media yang selama ini berperan penting dalam menyebarluaskan informasi yang akurat, termasuk terkait perkembangan dunia perbankan dan perekonomian.
“Peran media sangat penting dalam memberikan informasi yang tepat kepada masyarakat. Kami sangat menghargai kerja keras teman-teman media yang selalu menghadirkan berita positif dan akurat,” ujar Karolus.
Lebih lanjut, Karolus menambahkan bahwa kehadiran aplikasi Wondr by BNI merupakan langkah BNI dalam menghadirkan layanan perbankan yang lebih modern, aman, dan mudah diakses oleh nasabah.
Wondr by BNI merupakan aplikasi perbankan terbaru yang dirancang untuk menggantikan aplikasi BNI Mobile Banking. Aplikasi ini menawarkan fitur yang lebih canggih, tampilan yang lebih segar, serta berbagai kemudahan dalam bertransaksi.
“Aplikasi ini sedang kami kenalkan agar semua nasabah BNI bisa segera beralih ke Wondr by BNI dan menikmati layanan yang lebih praktis,” jelas Karolus.
Dalam acara tersebut, Karolus juga mengumumkan sejumlah promo menarik bagi nasabah yang menggunakan Wondr by BNI untuk bertransaksi menggunakan QRIS BNI. Beberapa promo yang ditawarkan antara lain, Hotel Aston Kupang, Diskon 10 persen, untuk transaksi minimal Rp300.000 menggunakan QRIS BNI.
Di Royal Bakery TDM, gratis jajan dengan transaksi minimal Rp200.000 menggunakan QRIS BNI. Hotel Neo Aston, Diskon 10 persen untuk makan bersama atau acara bukber menggunakan QRIS BNI, dan Capital Cafe, gratis jajan dengan transaksi minimal Rp300.000 menggunakan QRIS BNI.
Karolus berharap kehadiran Wondr by BNI dapat memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi sekaligus menikmati berbagai keuntungan menarik.
“Kami mengajak semua nasabah untuk segera beralih ke aplikasi Wondr by BNI agar bisa menikmati promo-promo menarik ini,” tutupnya.
Dengan peluncuran aplikasi ini, BNI berkomitmen untuk terus menghadirkan layanan perbankan yang inovatif dan mendukung pertumbuhan ekonomi di Nusa Tenggara Timur. (thi/dek)